Huawei GX8 Didesain dengan Layar Lebar 5,5 inci

Untuk kelebihan pada bidang monitor, smartphone Huawei GX8 ini membawa monitor seluas 5, 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan monitor meraih 401 ppi. monitor ini telah memakai support kaca melengkung 2, 5D yang menawan.  Huawei GX8

Harga Huawei GX8 terbaru

Hp Huawei satu ini sering nampak iklannya di monitor kaca, Besar kemungkinan hp ini bakal masuk ke pasar tanah air serta siap berkompetisi dengan sebagian hp kelas menengah keatas garapan vendor yang lain. Huawei GX8 yaitu hp unggulan yang di keluarkan Huawei pada Januari 2016, di desain dengan cukup elegan dan spesifikasi mumpuni memberi daya tarik cukup tinggi untuk siapa yang melihatnya. Terdapat beberapa kelebihan dari hp berbasiskan Android Lollipop ini, nah penasaran, silakan simak penjelasannya berikut ini. Spesifikasi Hp Huawei GX8

Spesifikasi Huawei Gx8 ini mempunyai bentang monitor seluas 5. 5 inchi yang sayangnya masih tetap memakai panel TFT capacitive touchscreen yang berkedalaman 16 juta warna di mana masih tetap dapat menghadirkan monitor bening serta alami. Terlebih dengan harga menengah, Huawei Gx8 di dukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kerapatan monitor meraih 401 ppi yang memanglah membuahkan gambar jerih serta tajam. Permukaan monitor Huawei Gx8 juga mensupport susunan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan kekuatan multitouch yang responsif.

Hp Huawei GX8 mempunyai design yang cukup menawan serta stylis, berbekal dimensi 152 x 76. 5 x 7. 5 mm membuatnya terlihat slim serta nyaman digenggam, terlebih beratnya cukup berbobot dengan 167 gr. Design hp juga sesuaikan dengan ukuran monitor yang lebar mencapi 5, 5 inci. Monitor dengan jenis 2. 5D Curved Glass Screen memanglah jadi trens hp elegan belakangan ini lantaran kurangi bezel hingga monitor terlihat melengkung serta lebar.

Monitor ini sudah pasti telah memberi kwalitas serta penampilan yang cukup menarik serta dapat dihandalkan. Pada bidang system operasi, smartphone ini memakai sebagian feature pendukung seperti Android 5. 1 Lollipop dengan antarmuka yang dimaksud dengan Emotion UI. Untuk ruang kemampuan dapur picunya telah membawa sebagian hardware mantab.