Polytron Zap 6 Cleo Dibanderol dengan Harga 1 Jutaan

Monitor dengan resolusi high defination jadi jaminan sahabat dapat nikmati bermacam aplikasi serta game pada Polytron Zap 6 Cleo dengan kwalitas gambar yang jernih serta tajam. Menariknya lagi, monitor smartphone ini mempunyai bentang memiliki ukuran 5 inci, serta telah menggunakan tehnologi IPS dengan resolusi 1280 x 720 pixels, dan mempunyai kepadatan monitor meraih 294 ppi. Berbekal monitor HD, tentunya beberapa orang yang bakal tertarik membelinya, tetapi sayangnya monitor itu belum dilindungi dengan cara optimal, lantaran tida ada susunan anti gores yang melapisi segi terluarnya.  Polytron Zap 6 Cleo

Review Polytron Zap 6 Cleo

Tidak mau kalah dengan yang lain, hp Polytron Zap 6 Cleo 4G500 ada dengan dilengkapi monitor sentuh yang cukup lebar, yaitu berbentang luas 5. 0 inci. Disamping lebar, monitor ini dapat mempunyai ketajaman gambar yang apik karena support dari tehnologi panel IPS. Diluar itu juga ditambah dengan besar resolusi monitor sendiri yang cukup tinggi meraih 720p HD. Spesifikasi Hp Polytron Zap 6 Cleo

Sesaat masalah jerohan, kelihatannya masih tetap sama dengan umumnya smartphone entry level yang lain yang tawarkan tenaga dari processor Qualcomm seri Snapdragon 410. Processor itu mempunyai inti delapan serta telah mensupport algoritma komputasi 64 bit. Kecepatan yang dihasilkan cukup memuaskan yakni meraih angka 1, 2 GHz.

Sayangnya sewaktu yang lain jalan pada system operasi Android Lollipop, smartphone Polytron Zap 6 Cleo 4G500 ini jadi masih tetap jalan pada system operasi Android KitKat 4. 4. Tetapi itu tak jadi masalah untuk menggerakkan beragam aplikasi serta game, lantaran hp ini telah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari Adreno 306.

Lalu untuk penampilan fisiknya, smartphone ini dibalut bodi memiliki bahan plastik dengan finising bodi belakang glossy. Sesaat untuk ukuran dimensinya, mempunyai panjang 142. 8 mm, lebar 71. 2 mm, serta ketebalan bodi 9. 5 mm. Bentunya memanglah cukup tidak tipis, serta sangatlah disayangnya masih tetap menggunakan material plastik yang peluang bikin smartphone ini bakal merasa licin waktu sahabat operasikan. Jika dibanding dengan smartphone saat saat ini, design smartphone ini memanglah sedikit ketinggal zaman, lantaran belum mengambil material memiliki bahan metal.