Evercoss Winner Tab S3 Disokong baterai Berkapasitas 2.500 mAh

Di mana ukuran monitor Evercoss Winner Tab S3 mengusung 7. 0 Inches dengan resolusi 1024 x 600 pixels termasuk standard untuk suatu Tablet Android 1 Jutaan. Menariknya walaupun harga Evercoss Winner Tab S3 murah, pihak Evercoss terus memproteksi monitor Tablet itu dengan Hard Glass Screen yang kataya tahan pada goresan. Penampilan antarmukanya menggunakan UI bawaan Android.  Harga Evercoss Winner Tab S3

Harga Evercoss Winner Tab S3

Diakhir th. 2015 itu Evercoss kembali mendatangkan seri tablet paling barunya yang diberi nama Evercoss Winner Tab S3, tablet itu di targetkan untuk segmen pasar low entry jadi anda dapat memperolehnya dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 800 beberapa ribu, walau harga nya murah bukanlah bermakna feature serta kwalitas tablet yang satu itu jadi murahan. Spesifikasi Hp Evercoss Winner Tab S3

Tablet Evercoss Winner Tab S3 telah di bekali dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, misalnya yaitu pada bidang dapur picu yang di tenagai dengan processor Quad Core juga sisi system operasi dengan support versus Android 5. 1 Lollipop. Bila anda penasaran seperti apa spesifikasi komplit dari Evercoss Winner Tab S3, mari kita simak saja pembahasannya di bawah ini.

Keunggulan Intel Atom X3 yang digunakan oleh Winner Tab S3 yaitu mengkonsumsi daya baterainya rendah. Hingga kemampuan baterai 2500 mAh yang dipunyai Evercoss Winner Tab S3 itu dapat bertahan sepanjang 8 Jam untuk penggunaan yang normal. Diluar itu chipset Intel itu mempunyai kemampuan lebih cepat serta enteng untuk menggerakkan sebagian kegiatan multitasking, pas untuk sahabat ulasgadget yang suka buka banyak aplikasi dalam satu saat. Buat yang sukai gaming HD, Tablet ini dapat layak untuk dipunyai.

Memori internal nya termasuk kecil 8 GB tetapi itu dapat diatasi dengan sahabat beli microsd berkapasitas 32 GB. Keunggulan Evercoss Winner Tab S3 terkecuali dari performa chipset yang ia gunakan yaitu feature yang dibawa oleh Winner Tab S3. Sebagian feature unggulannya yaitu Feature Smart Access, feature itu berperan untuk menggerakkan sebagian akses cepat untuk bermacam fungi. Seumpama sahabat mau buka Contact, sahabat cuma cukup menulis huruf O di monitor jadi Contact bakal dengan cara automatis terbuka. Feature lain yang tidak kalah menarik yaitu hadirnya aplikasi ECBook di Tablet itu.