Coolpad Rise A116 Tawarkan Design Premium serta Kecanggihan Teknologi 4G LTE

Ukuran monitor yang diusung sesungguhnya sih telah ok, memiliki ukuran 5 inchi berjenis IPS OGS seperti Advan S5J+. Seperti monitor AMOLED, Monitor tipe itu tak silau walau didera sinar matahari. Sayang resolusinya masih tetap rendah yaitu qHD atau 960×540 pixel saja, jadi kekurangan Coolpad Rise A116. Hp pandai itu menggunakan jeroan Mediatek MTK6582 Quad Core berkecepatan 1. 3 GHz serta di dukung RAM 1GB. Memori internalnya memanglah tak besar yaitu cuma 4GB tetapi dapat ditambah microsd hingga 32 GB. Kekurangan Coolpad Shine A116 yang diketemukan lagi yakni dari segi OS yang digunakan yang masih tetap gunakan Android Kitkat 4. 4. Kekuranga itu ditutupi dengan keunggulan berbentuk dukungan 4G LTE dan dualsimcard. Sesaat Baterai yang disematkan dapat dicopot atau ditukar berkekuatan 2000mAh.

Spesifikasi Coolpad Rise A116 & Harga Bulan Desember 2015

Kamera yang diikutkan pas-pasan saja lantaran cuma beresolusi 5 MP di belakang serta 2 MP di depan. Namun ada feature smile shoot untuk memphoto selfie automatis dengan tersnyum saja serta voice capture untuk memphoto dengan mengatakan nada “smile”.

Dalam sekian hari waktu lalu, Coolpad Indonesia resmi meluncurkan smartphone paling barunya dengan nama seri Coolpad Rise A116. Smartphone itu ada tawarkan design premium serta kecanggihan tehnologi 4G LTE berkecepatan tinggi. Bahkan juga kecepatan internet yang dapat dibuka smartphone itu meraih 150 mbps serta kecepatan unggah 50 Mbps.

Hp pandai Coolpad Rise A116 memanglah menyasar kelas entry level. tetapi demikian spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni. smartphone itu mengusung monitor IPS OGS (One Glass Solution) memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi qHD (960 x 540 pixel) digabungkan dengan balutan stainless pada sisi-sisinya beserta material memiliki bahan polycarbonate memiliki tekstur “Baby Skin” bikin penampilan hp itu makin menawan.