Infinix Note 2 Dibandrol Cukup Terjangkau

Berhasil pasarkan 3 smartphonenya di market hp tanah air, Infinix kembali mendatangkan smartphone paling barunya yang bertopik Infinix Note 2. Suksesor Infinix Hot Note ini tampak dengan bermacam penambahan dari mulai segi hardware ataupun software yang ditanamkan. Infinix Note 2 sekarang ini telah mulai ada dengan cara on-line di Lazada Indonesia. Infinix Note 2

Desain Harga Infinix Note 2

Setel berhasil dengan seri Hot 2, kesempatan ini pabrikan asal Hongkong kembali meluncurkan smartphone paling baru mereka dengan seri Note 2. Jarak dari ked smartphone ini memanglah terpaut jauh, tetapi seri paling baru ini bakal melengkapi seri Hote Note yang pada awal mulanya sudah di pasarkan. Smartphone Infinik Note 3 ini dapat bakal memercayakan sektr baterai sama juga dengan seri pada awal mulanya yang berhasil menarik ketertarikan beberapa penggemar smartphone tanah air. Spesifikasi Infinix Note 2

Harga Infinix Note 2 yang di bandrol cukup terjangkau ini sudah dilengkapi dengan kombinasi komponen yang cukup gahar di kelasnya. Saat sebelum mengulas selanjutnya perihal spesifikasi yang ada didalam smartphone ini tambah baik kita lihat dahulu penampilan fisiknya.

Industri smartphone tanah air kembali kehadiran smartphone paling baru bernama “Infinix Note 2”. Smartphone ini adalah smartphone Android mutakhir yang didalamnya membawa tehnologi pemrosesan 64 Bit, serta ditenagai baterai super besar berdaya 4. 000 mah. Berbekal inilah, Note 2 siap melanjutkan keberhasilan Infinix Hot Note yang keduanya sama memercayakan baterai berdaya 4. 000 mah juga sebagai daya tarik intinya.

Infinix Mobility semakin tergila-gila dengan pasar Indonesia. Perusahaan Tiongkok ini kembali menembakkan amunisinya dengan melaunching Infinix Note 2 ke Tanah Air. Sama dengan Infinix Hot 2 serta Hot Note yang telah lebih dahulu membanjiri negeri ini, Infinix Note 2 menggandeng Lazada juga sebagai e-commerce untuk mitra penjualan.