Huawei Y6 Support Kamera Cukup Baik

Sesudah berhasil dengan seri-seri pada awal mulanya, saat ini Huawei kembali melaunching smartphone paling barunya yang dinamakan Huawei Y6. Berita baiknya, smartphone paling baru ini kembali menggebrak pasar gadget tanah air mengingat pada awal mulanya Huawei adalah vendor terkenal yang konsentrasi pasarkan produknya di Indonesia. Hal semacam ini dibuktikan dengan satu diantara toko on-line yang ada di Indonesia menampangkan piranti itu juga sebagai product dagangannya. Harga Huawei Y6

Huawei Y6

Pasar mid-range memanglah termasuk kedalam pasar yang cukup menarik, hal semacam itu lah yang bikin Huawei keluarkan dua hp sekalian yaitu Huawei Y5 Batik Plus serta Huawei Y6. Product yang bakal kita bongkar spesifikasi nya kesempatan ini yaitu seri Huawei Y6. Hp yang sudah launching dipasar Indonesia ini tawarkan design yang stylish serta menawan. Harga jual dari Huawei Y6 ini cukup kompetitif, dengan keluarkan nominal sebesar Rp 2 jutaan anda telah dapat membawa pulang smartphone yang telah mensupport OS Android 5. 0 Lollipop EMUI 3. 1 ini kerumah. Spesifikasi Huawei Y6

Bukanlah itu saja, seri Huawei Y6 ini tampak yakin diri dengan membawa monitor sentuh 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 pixel yang dibalut tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan meraih 294 pixel per inci, hingga pemakai bakal memperoleh pengalaman display yang cukup menarik.

Walau di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, Huawei Y6 ini tunjukkan mutunya yang tidak murahan. Hal itu bisa dipandang dari monitor yang diusungnya. Dengan ukuran monitor 5. 0 inchi, resolusi yang dihasilkan adalah HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels, hingga dapat menghadirkan kwalitas gambar yang cukup jernih serta sangatlah tajam.

Huawei Y6 adalah smartphone paling baru Huawei dari keluarga Huawei Y. Sesudah berhasil melaunching Huawei Y3 serta Huawei Y5 ke pasar Indonesia, saat ini vendor Huawei meluncurkan smartphone bertopik Huawei Y6 ke pasar Indonesia yang diinginkan bakal dapat berkompetisi dengan smartphone 4G entry level di Indonesia.