Axioo Venge X Support Jaringan 4G LTE

sangat banyak bermunculan derena smartphone dengan harga terjangkau penuhi market gadget dunia. Satu diantaranya yaitu Axioo Venge X. Yang disebut suatu smartphone pendatang baru dengan harga yang lumayan murah tetapi spesifikasi menawan. Axioo Venge X

Harga Spesifikasi Axioo Venge X,review Axioo Venge X,kelebihan dan kekurangan Axioo Venge X

Pihak perusahaan sudah melengkapi smartphone Axioo Venge X ini dengan RAM sebesar 3 GB serta untuk harga jualnya kurang lebi seputar Rp. 3, 3 jutaan saja. Apakah anda tertarik untuk mengenalnya? Yuk simak selebihnya tentang spesifkasi Axioo Venge X pada uraian di bawah ini. Spesifikasi Axioo Venge X

Sekarang ini telah mulai sangat banyak bermunculan smartphone buatan dalam negeri dengan kata lain lokal yang mensupport jaringan 4G LTE serta di bandrol harga terjangkau, sebelumnya setelah ada Smarfren serta Evercoss saat ini vendor lokal yang lain, Axioo juga tidak ingin kalah dengan mendatangkan dua smartphone 4G murah melalui seri Axioo Venge serta Axioo Venge X. Kesempatan ini kita bakal mengulas tentang Axioo Venge X, varian paling tinggi dari dua seri itu yang terkecuali memercayakan 4G LTE juga sebagai kelebihan paling utama, hp ini dapat sudah dibenamkan beragam spesifikasi unggulan yang lain dari beragam segi.

Misalnya dari sisi performa yang dapat disebut sangatlah bertenaga dikelasnya karena tunjangan chip buatan MediaTek dengan seri MT6753 yang mengambil processor 8 core atau umum dimaksud octa-core serta digabungkan oleh RAM 3GB, bahkan juga hasil test benchmark Axioo Venge X ini memberikan score 30 ribu, tandanya kekuatan performa smartphone ini pantas dapat acungan jempol serta tak kalah dengan hp bertenaga octa-core lain dikelasnya, walau performanya dapat disebut masih tetap di bawah Lenovo A7000.

 

Saat sebelum kita mengulas bidang mesin selanjutnya, kita bakal lihat dahulu spesifikasi yang ada di bagian monitor. Ada dengan harga Axioo Venge X yang lebih mahal berimbang dengan komponen spesifikasi monitor yang ada, pasalnya sudah ada monitor seluas 5. 5 inchi dengan tehnologi panel monitor IPS LCD capacitive touchscreen.