Xiaomi Mi 4c Dilengkapi RAM 32 GB

Xiaomi diberitakan bersiap melaunching smartphone mid-range paling barunya yang diberi nama Xiaomi Mi4c pada tanggal 22 September. Xiaomi Mi4c bakal jadi jenis penerus dari Mi4 yang diawali kiprahnya mulai sejak th. lantas. Xiaomi 4c

Mi4c

Dari apa yang sudah didapat dari kebocoran info di TENAA, mendokumentasikan bahwa smartphone paling baru Xiaomi ini tampak serupa dengan Xiaomi Mi4i serta MI4 serta datang dengan harga banderol yang cukup kompetitif. Spesifikasi Xiaomi 4c

Xiaomi mungkin saja terdengar asing ditelinga kita mengingat dari sisi bhs sangatlah sulit dilantunkan, tetapi telah bisa ditebak bahwa ini berbau mandarin. Perusahaan ini lahir di Beijing, di Republik Rakyat Tiongkok. Makna dari kata Xiaomi sendiri yaitu “Beras Kecil” ? lucu juga ya?? tak tahu kenapa keputusannya ada pada “Beras Kecil”

Kurun waktu dekat, tepatnya pada 24 September yang akan datang, Xiaomi bakal mengenalkan smartphone Mi 4c pada umum. Piranti itu bakal mulai di jual pada tanggal 3 Oktober 2015. Menurut laporan yang beredar hari ini, piranti paling baru dari Xiaomi itu bakal ada dalam dua varian.

Pertama, varian RAM 2GB dengan memori penyimpanan internal 16GB. Varian ke-2 mempunyai RAM 3GB dengan memori penyimpanan internal 32GB.

Xiaomi saat ini tengah merambah pasar smartphone di nusantar ini, serta prestasinya juga cukup membanggakan. Serta yang paling menarik ketertarikan orang-orang yaitu hp ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dengan beragam jenis spesifikasi mutakhir yang di tawarkan.