LG Class, Android 5 Inci Casing Metal

Pertama-tama mari kita simak dari segi monitornya terlebih dulu, sama dengan deretan hp pandai saat saat ini yang lain, smartphone LG Class ini ada dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5 inci yang mempunyai resolusi HD 1280 x 720 pixel dan memakai panel IPS (in plane switching) juga sebagai tehnologi monitor serta mempunyai kerapatan meraih 294 piksel per inch. Monitor hp ini dapat dilapis dengan monitor kaca lengkung 2. 5D. LG Class

Harga-dan-spesifikasi-LG-Class-AndroidTerkini.com_

Disebutkan premium lantaran cesing yang membalutnya di buat berbahan basic metal dengan design unibodi yang membuatnya baterainya tak dapat dilepaskan. Walau sekian LG Class mempunyai bobot yang cukup enteng, hingga sangatlah nyaman waktu digenggam. Oleh karenanya tak salah apabila harga LG Class ini di jual cukup mahal yaitu sebesar US$339 atau apabila dirupiahkan seputar Rp 4, 7 jutaan. Spesifikasi LG Class

Penampilan Monitor

Supaya bisa dioperasiknnya dengan gampang, sang vendor sudah membekali LG Class dengan penampilan monitor sentuh memiliki ukuran 5, 5 inch yang di dukung dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Resolusi monitor LG Class terbilang lebih rendah apabila dibanding dengan Zenfone 2, Redmi Note 2 yang telah di dukung dengan resolusi full HD tetapi dengan harga yang lebih murah.

Spesifikasi yang diusungnya sih tidaklah terlampau istimewa untuk ukuran gadget baru, lantaran masih tetap menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 1, 2GHz. RAm yang dibenamkan sebesar 2GB dan media taruh internal sebesar 16GB yang masih tetap dapat ditambah dengan slot mikro SD. Terkecuali telah menggunakan OS Android Lollipop baterai yang dibenamkan juga tak terlampau besar yaitu 2050mAh. Keunggulan intinya pada ketersediaan jaringan 4G LTE lantas NFC, Wi-fi dan bluetooth untuk mendukung dari segi konektifitas. Disamping itu sarana lumayan diberikan pada kamera yang beresolusi 13MP dibelakang dengan LEDFlash lantas didepan 8MP dengan feature beautify serta gestur interval shoot.

Setelah itu kita berpindah di bagian performa, untuk sisi yang satu ini, LG Class sudah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya tenggelam processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1, 2GHz. Untuk lebih mengoptimalkan kemampuan performa, ada memori RAM sebesar 2GB yang siap menunjangnya, lantas disisi grafis telah ada GPU Adreno 306.