Huawei Nexus 6P Dilapisi Teknologi Anti Gores Corning Gorilla Glass 4

Terkecuali meluncurkan Nexus 5X pada akhir September 2015 lantas, Google juga meluncurkan smartphone dengan monitor besar atau phablet Nexus 6P yang menggandeng partner asal Tiongkok, yaitu Huawei. Dapat disebutkan Nexus 6P ini yaitu product Nexus pertama yang dibesut oleh vendor berlogo kipas merah ini. Huawei Nexus 6P

Huawei Nexus 6P_thumb[1]

Huawei dapat bekerjasama dengan satu diantara seri Google Nexus, yakni Nexus 6P. Mungkin saja untuk sebagian orang, nama Huawei masih tetap sedikit diragukan mutunya, namun sesungguhnya Huawei telah jadi unggulan disejumlah negara besar didunia. Smartphone Huawei Nexus 6P ini, jadi satu diantara smartphone yang mempunyai spesifikasi tertinggi pada th. 2015. Sebagian spesifikasi yang diusung oleh Huawei Nexus 6P yaitu seperti berikut :

Huawei Nexus 6P mempunyai bentang monitor memiliki ukuran 5. 7 inci dengan resolusi Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 pixels serta kerapatan monitor meraih -518 piksel per inch. Diluar itu monitor hp ini dapat dibekali system Amoled, hingga membuahkan gambar yang tajam serta tampak lebih jernih. Monitor Huawei Nexus 6P sudah dilapis tehnologi anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang ditambah dengan susunan oleophobic coating, yang dapat membuat perlindungan monitor dari semua type goresan, serta menghindar sidik jari melekat pada monitor. Spesifikasi Huawei Nexus 6P

Terkecuali meluncurkan Nexus 5X dari LG, Google juga bekerja bersama dengan vendor Huawei untuk melaunching smartphone paling baru bernama Huawei Nexus 6P. Hp pandai ini di ciptakan dengan cara spesial oleh perusahaan Huawei untuk Google yang bakal mengantikan Nexus 6 yang di buat oleh vendor Motorola sekian waktu lalu. Satu diantara hal yang jadikan Huawei Nexus 6P ini istimewa yaitu bidang dapur picu yang sudah ditenagai oleh Snapdragon 810 versus paling baru.

Dengan cara umum, Tuxlin News lihat design Nexus 6P ini cukup menawan dengan pojok membulat seperti Nexus 5X. Sayangnya, Nexus 6P ini pernah digugat oleh ZTE lantaran sisi belakangnya serupa dengan hp ZTE Grand S.