HTC One A9 Dibandrol Harga Tinggi

Isu hadirnya smartphone paling baru HTC bernama One A9 makin terang tampak, sesudah bermacam bocoran spesifikasi serta harga berlalu-lalang di jagad maya. Smartphone HTC ONE A9 memanglah dijagokan jadi juru selamat HTC untuk terus dapat berkompetisi melawan vendor besar sekelas Samsung, LG, serta gempuran vendor asal China sekelas Xiaomi, Lenovo, serta Huawei. Lantas apa yang menarik dari smartphone HTC ini?, apakah spesfikasinya dapat berkompetisi melawan beberapa rival-rivalnya?. Mari dapatkan jawabannya pada penjelasan ulashape. com kesempatan ini. HTC One A9

00088551

HTC One A9 atau yang pada awal mulanya di kenal HTC Aero, beberapa waktu terakhir tersingkap bahwa smartphone ini di buat untuk segmen mid-range, chipset yang dipakai yaitu Snapdragon 617. Spesifikasi HTC One A9

HTC memanglah telah lama jadi pembicaraan umum lantaran di gadang-gadang perusahaan ini bakal meluncurkan suatu smartphone yang mereka beri nama HTC One A9. Walau dengan cara resi HTC belum mengenalkan smartphonennya ini, tetapi dunia internet telah banyak menghadirkan spesifikasi serta berapakah harga yang bakal di menawarkan untuk smartphone yang penampilannya ini mempunyai design sepintas terlihat sama dengan iPhohe 6.

Menurut satu diantara website media yang ada di Jerman memaparkan bahwa smartphone ini bisa dibawa dengan harga 599 euro atau setara dengan Rp 9 juta bahkan juga lebih. Harga ini dapat disebutkan tinggi untuk smartphone sekelas HTC. HTC One A9 mempunyai dua varian RAM yakni 2GB serta ROM 16GB. Sesaat untuk varian satunya lagi mempunyai RAM 3GB serta ROM 32GB dan bisa di pastikan harga nya bakal lebih tinggi lagi.

Snapdragon 617 dilengkapi dengan octa-core Cortex-A53, CPU berkecepatan 1, 5 GHz, GPU Adreno 405, Hexagon 546 DSP, serta modem Qualcomm X8 LTE Cat. 7, dengan cara teori kecepatan downloadnya meraih 300Mbps, serta unggah 100Mbps.

Smartphone ini rupanya membawa spesifikasi kelas mengengah, atau dapat disebutkan di bawah HTC One M9 Plus yang di pasarkan untuk segmen premium. Tampak dari penentuan resolusi monitor yang masih tetap hanya Full HD, serta menggunakan dapur picu kelas menegah. Walau bagaimanapun, HTC One A9 tawarkan keindahan design yang tampak serupa dengan iPhone 6s. Tetapi yang membuatnya tidak sama dengan iPhone 6s yaitu mempunyai tombol home berupa kotak yang beritanya sudah disematkan sensor pemindai sidik jari seperti yang dipunyai HTC One M9+. Selanjutanya mari kita simak terlebih dulu info harga HTC One A9 ini.