HTC Butterfly 3 Didukung Kemera Depan 13 MP

Untuk menjaga eksistensi didunia smartphone, HTC keluarkan serie paling baru dikelas atas yakni HTC Butterfly 3. HTC Butterfly 3 adalah smartphone yang mempunyai kelebihan dalam soal kamera primer serta kamera sekunder yang cukup handal. Bila kita saksikan untuk kamera primer atau kamera belakang mempunyai besaran 20. 2 MP Duo, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR serta untuk kamera sekunder 13 MP, 1080p@30fps. Untuk anda pencinta fotohgrafi serta pengagum photo selfie anda terasa terpuaskan dengan spesifikasi kamera yang ada pada HTC Butterfly 3. Di bawah ini adalah spesifikasi serta harga HTC Butterfly 3 yang bakal launching di Jepang pada tanggal 20 Oktober 2015. HTC Butterfly 3

funtekno.com-Spesifikasi-HTC-Butterfly-3

Tidak cuma siap resmikan HTC One A9, pabrikan hp Taiwan yang satu ini dapat di sibukan dengan persiapan launching HTC Butterfly 3 yang mungkin saja pada awal mulanya tidak terdengan bakal berita kemunculannya. HTC Butterfly 3 adalah hp flagship paling baru HTC yang di hadirkan juga sebagai generasi anyar dari HTC Butterfly 2 yang telah banyak membawa peningkatkan tambah lebih apik dari semua segi baik software ataupun hardwarenya. Menariknya lagi hp ini dapat ada juga sebagai hp selfie karenanya ada Lensa kamera depan berkekuatan 13 MP. Spesifikasi HTC Butterfly 3

Bahkan juga tidak cuma itu saja, smartphone paling baru HTC ini dapat di menawarkan dengan bekalan monitor seluas 5. 2 inci yang telah memakai resolusi 2K Quad HD juga sebagai satu diantara kelebihannya. Membawa kwalitas monitor yang super ampuh pasti membuatnya dapat menghadirkan kwalitas gambar yang cukup terang serta jernih hingga bakal memanjakan mata tiap-tiap pemakai. Tidak tertinggal HTC juga telah memakai chipset Snapdragon 810 juga sebagai daya tarik intinya. Nah untuk anda yang penasaran mari simak Review HTC Butterfly 3 di bawah ini.

Piranti smartphone garapan HTC bakal selekasnya menyemarakkan pasar gadget dunia, kususnya pasar Taiwan lantaran hp baru garapan HTC ini bakal pertama kalinya mendarat pada negara itu. Smartphone baru racikan HTC yang dimksud itu yaitu HTC Butterfly 3.

Design HTC Butterfly 3
HTC Butterfly 3 mempunyai ukuran dimensi sebesar 151 x 73 x 10 mm serta berat 161 g yang tampak cukup stylist serta menawant. HTC Butterfly 3 mempunyai design yang menawant walaupun sedikit tidak tipis tetapi smartphone ini sangatlah demikian tangguh serta tentu kokoh. Kenyamanan smartphone adalah hal yang sangatlah demikian utama serta di HTC Butterfly 3 mempunyai bahan yang sangatlah nyaman buat anda genggam.