BlackBerry Priv Mengusung Teknologi Super AMOLED

Blackberry Priv adalah Smartphone paling baru yang bakal selekasnya ada dengan membawa tehnologi yang mutakhir serta tangguh. di bekali dengan ukuran monitor yang luas yaitu 5. 4 inci serta resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. untuk monitornya Blackberry Priv ini mengusung tehnologi Super AMOLED dengan kerapatan gambar meraih ~544 ppi piksel density, jadi dengan tehnologi ini bakal memberi penampilan monitor yang jernih serta tajam meskipun dibawah cahaya matahari. untuk masalah System Operasinya Smartphone Blackberry Priv yang satu ini sudah mengusung system operasi versus 5. 1. 1 Lollipop yang di gabungkan dengan service dari Blackberry. BlackBerry Priv

Review-Smartphone-BlackBerry-Priv

BlackBerry adalah produsen smartphone yang dahulu pertama kalinya masuk ke Indonesiaserta mengenalkan dianya dengan memamerkan aplikasi asli kepunyaannya yaitu BBM atau dapat pula kami sebut dengan “BlackBerry Masager”. Aplikasi yang satu ini dulunya cuma dipunyai oleh hp pandai dengan brend BlackBerry saja. Spesifikasi BlackBerry Priv

Tetapi bersamaan perjalanan saat BlackBerry saat ini mulai ditinggalkan serta banyak kelompok lebih pilih smartpone dengan system operasi Android. Kenapa sekian?? Terdapat banyak argumen yang di rasa cukup masuk akal kenapa hp pandai BlackBerry dengan os BlackBerry mulai ditinggalkan.

Harga hp pertama BlackBerry yang jalan di Android, BlackBerry Priv, pada akhirnya disibak oleh pengecer (retailer) yang berbasis di Inggris, Carphone Warehouse. Pada awal mulanya, BlackBerry sudah melaunching suatu video promosi resmi smartphone sesudah bikin halaman pre-register belum lama ini.

Untuk masalah kemampuannya dari Smartphone Blackberry Priv ini sudah di bekali dengan dengan dua buah processor yang tangguh yakni Quad-core ARM Cortex-A53 yang berkecepatan meraih 1. 44 GHz serta processor Dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan sampai 1. 8 GHz. untuk Chipsetnya Blackberry Priv ini mengusung Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, serta di padu dengan RAM sebesar 3 GB. keunggulan yang lain pada Blackberry Priv ini yaitu sudah dibekali dengan pengolah grafis Adreno 418.