Evercoss Winner Y A76 juga sebagai varian smartphone

Dimuka th. 2015, Evercoss juga sebagai salah satu vendor lokal yang masih tetap eksis mengenalkan Harga Evercoss Winner Y

Evercoss-Winner-Y-A76

paling barunya. Dijejali dengan spesifikasi tangguh, memanglah bikin smartphone inicukup diburu oleh beberapa penggemar gadget tanah air.  Spesifikasi Evercoss Winner Y 

Namun walau spesifikasi yang dipunyainya termasuk tinggi, harga Evercoss Winner Y A76 tetaplah di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Hal itu tak lepas dari merk smartphone lokal yang memanglah menempel dengan harga nya yang murah.

Baik itu bidang hardware serta software, beserta kamera yang beresolusi tinggi, jadi andalan dari Evercoss Winner Y A76 untuk berkompetisi dengan merk mancanegara yang sedang menyerbu market tanah air. Lantas seperti apa spesifikasi serta harga smartphone yang jalan dengan OS Android KitKat ini?

Evercoss tengah rajin-rajinnya bikin smartphone paling baru, lantaran mereka memanglah mau kuasai pasar smartphone ditanah air. Salah satu smartphone paling baru Evercoss yang diklaim mempunyai penjualan paling cepat yaitu Evercoss Winner Y A76. Hp ini pertama kalinya dipasarkan pada tanggan 27 Januari 2015, serta segera terpesan 5000 ribu unit dalam 1 Jam. Angka penjualan yang cukup fantastis untuk vendor lokal sekelas Evercoss.

Hp ini laku manis, lantaran harga promonya cuma 1. 3 Jutaan. Tetapi harga itu cuma berlaku satu hari, serta bakal kembali pada harga wajarnya seputar 2. 3 Jutaan. Diluar itu aspek lain kenapa Evercoss Winner demikian laku, yaitu telah membawa spesifikasi tingi, dengan memercayakan processor Octa Core 1. 7 Ghz, serta telah dilengkapi OS Android Kitkat 4. 4. Hp ini dapat dibekali spesifikasi mutakhir yang lain seperti Ram 1GB, serta feature HotKnot serta Gesture Smart Access.