Samsung Galaxy S6 Edge Plus mengusung spesifikasi

Untuk masalah performa, hp cerdas Samsung Galaxy S6 Edge Plus mengusung spesifikasi yang sama persis dengan Galaxy Note 5. Phablet premium ini memercayakan CPU Quad Core 2. 1 GHz & Quad Core 1. 5 GHz yang digabungkan dengan RAM 4 GB. Diluar itu, untuk masalah memproses grafis Galaxy S6 Edge+ sudah disematkan GPU Mali T760 MP8.Samsung_Galaxy_S6_edge_L_1

 

Di bidang fotografi, phablet kelas premium Samsung Galaxy S6 Edge+ dapat tampak cukup memuaskan karena dua buah kamera yang mengusung resoluis 16 MP & 5 MP. Terkecuali tawarkan resolusi yang cukup tinggi, kamera paling utama Galaxy S6 Edge Plus dapat juga dipakai untuk merekam video beresoluis 2160p serta support Optical Image Stabilization.

Dengan monitor yang cukup lebar serta resolusi sangatlah tinggi, Samsung Galaxy S6 Edge Plus memerlukan suplai daya yang cukup banyak. Untuk menghadapi hal itu, pihak Samsung sudah membenamkan baterai 3000 mAh pada Galaxy S6 Edge+.

Disisi belakangnya dilindung Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya tahan pada semua goresan. Dari sebagian penjelasan di atas dapat di pastikan beberapa pemakainya bakal sangatlah dimanjakan dari hal design serta monitor yang semakin besar dari versus pada awal mulanya. Untuk lebih detilnya tentang spesifikasi serta harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus mari simak infonya berikut ini :