Bocoran Spesifikasi Asus ZenPad 8

Belum lama ini diberitakan vendor raksasa sekalian terkenal yaitu Asus kembali mengenalkan suatu piranti baru yakni Asus ZenPad 8. Piranti barunya itu kelihatannya bakal jadi generai penerus keberhasilan smartphone Zenfone 2 yang di luncurkan sebagian waktu lalu. Harga Asus ZenPad 8

Dalam kemunculannya, tablet Asus ZenPad 8 bakal membawa monitor sentuh cukup lebar yaitu sebesar 8 inci. Monitor itu mempunyai resolusi Quad HD atau setara dengan 1536 x 2048 pixel dan memboyong tehnologi panel IPS (In-Plane Swith). Hingga monitor ini dapat membuahkan kwalitas gambar yang jernih serta tajam, ditambah lagi monitor ini mempunyai kerapatan meraih angka 320 pixel per inci pada segi rasio 4 : 3. Spesifikasi Asus ZenPad 8

zenpad-457x400, Tablet Android Lollipop Berprocessor Intel Atom

Tablet Asus ZenPad 8 ada dengan dua varian RAM, untuk Asus ZenPad 8 varian RAM 2 GB bakal digabungkan berbarengan processor Quad core Intel Atom Z3560 dengan kecepatannya 1. 8 Ghz. Sedang untuk Asus ZenPad 8 varian RAM 8 GB digabungkan berbarengan processor Quad core Intel Atom Z3580 dengan kecepatan meraih 2. 3 Ghz.

Untuk support pengolah grafisnya, ke-2 varian Asus ZenPad 8 keduanya sama dibekali pengolah grafis dari PowerVR G6430. Dengan demikian, telah terlihat terang bila tablet Asus ZenPad 8 dapat menggerakkan beragam aplikasi serta game-game berat sekelasnya.

Tentang ruangan penyimpanan, diberitakan tablet Asus ZenPad 8 bakal membawa empat varian memori internal, muali dari yang paling kecil 8GB sampai yang terbesar 64 GB. Ketidaksamaan memori internal yang dibawanya ini dapat bakal memengaruhi harga Asus ZenPad 8.