spesifikasi dari Infinix Hot Note X551:

Hari ini (9/6), Infinix, sebuah merk smartphone asal Hong Kong hadir di Indonesia. Sebelum masuk ke pasar Indonesia, Infinix telah mendulang sukses di pasar Eropa, Afrika, serta Timur Tengah. Harga Infinix Hot Note X551

Hadir ke Indonesia, Infinix meluncurkan smartphone Hot Note X551. Smartphone ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang besar, 4.000 mAh. Benjamin Jiang (CEO, Infinix Mobility) mengatakan, “Disesuaikan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia, Infinix menghadirkan Hot Note X551, sebuah smartphone terjangkau dengan kualitas premium. Dengan Hot Note X551, pengguna bisa menggunakan smartphone-nya secara aktif tanpa perlu membawa charger kemanapun mereka pergi.” Spesifikasi Infinix Hot Note X551

Infinix Hot Note X551 ini menawarkan spesifikasi tinggi serta sejumlah feature menarik. Di antaranya adalah prosesor delapan inti, serta kapasitas baterai yang besar.

Infinix-Hot-Note-1024x585

Dengan spesifikasi segitu, ternyata smartphone Infinix Hot Note X551 ini ternyata dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu 1,599 juta Rupiah. Kalau kamu berminat, smartphone ini bisa didapatkan melalui Lazada Indonesia pada 24 Juni 2015 mendatang. Kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu yang akan dibuka mulai 16 Juni 2015.

Soal layanan purna jual, Infinix telah menyiapkan sejumlah pusat layanan servis yang tersebar di beberapa kota dan provinsi di Indonesia, mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, Kalimantan, hingga Sulawesi. Tercatat ada 22 pusat servis yang siap melayani apabila kamu membutuhkan bantuan pada smartphone Infinix Hot Note X551 ini. Oh ya, smartphone ini diberi perlindungan garansi selama 1 tahun.