Smartphone Asus Zenfone 2E memberi support single SIM

Design body Asus Zenfone Selfie ini terlihat demikian premium dengan dimensi yang cukup tidak tebal serta pojok body yang sedikit lebih tegas bila dibanding dengan Zenfone 2. Smartphone teranyar Asus ini dapat telah dibekali dengan penampang monitor yang demikian lebar 5, 5 inchi dengan resolusi Full HD 1080×1920 pixel. Type monitor yang dipakai yaitu IPS LCD dengan kerapatan meraih 403 ppi. Monitornya juga telah dilapis full Gorilla Glass 3 yang bakal membuat perlindungan dari goresan. Asus Zenfone 2E

Dapur pacu
Berpindah ke sisi dapur picunya, spesifikasi Asus Zenfone Selfie ini tidak jauh tidak sama dengan seri Zenfone 2 lantaran masih tetap mengusung spesifikasi yang sama yakni processor Intel Atom seri Z3580 berkecepatan 2, 33 GHz. RAM yang dipakai juga demikian besar yakni 4 GB dengan support GPU handal dari PowerVR G6430. Begitupun untuk memori internal yang dipakai demikian besar yakni mensupport 128 GB. Sedang untuk system operasi telah memakai OS Android 5. 0 Lollipop dengan penampilan UI ZenUI.  Harga Ponsel Asus Zenfone 2E

Spesifikasi-Asus-Zenfone-2E-Lengkap-Harga-Dibanderol-Rp1.6-Jutaan-300x237dengan ukuran Micro-SIM yang sangatlah standard dipakai smartphone. Dalam smartphone Asus Zenfone 2E tunjukkan bahwa bakal berkompetisi dengan vendor lain maupun masih tetap satu vendor yakni Asus. Jenis monitor Asus Zenfone 2E yang memberi support IPS LCD monitor sentuh penuh serta memberi 16 juta warna yang lebih prima itu.

Asus Zenfone 2E mensupport system operasi dengan Android v5. 0 Lollipop serta pada piranti yang mensupport system operasi itu ada chipset Intel Atom Z2560 serta processor yang mensupport Dual Core berkecepatan 1. 6 GHz yang lebih prima. GPU dalam Asus Zenfone 2E tunjukkan jenis PowerVR yang bakal menghadirkan 3D lebih prima.

Memori internal Asus Zenfone 2E tunjukkan support kemampuan 8GB, 1GB RAM, dalam kemampuan RAM dapat memberi hasil lebih berkwalitas serta mempunyai keringanan yang cukup optimal dalam menaruh aplikasi lebih bayak. Diluar itu, smartphone Asus Zenfone 2E yang mempunyai memori eksternal berkapasitas MicroSD 64GB, untuk kemampuan eksternal itu memberi support yang lebih prima lantaran mempunyai kemampuan optimal yang cukup besar itu.