LG Tribute 2 ini cukup bisa dihandalkan untuk mendukung kesibukan

Untuk kameranya sendiri memanglah mengusung spesifikasi standard. Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP dengan feature LED Flah serta autofokus standard. Sesaat untuk kamera depan yang umum dipakai selfie atau video call mengusung resolusi sebesar 1, 3MP. Kemampuan baterai smartphone ini mengusung ukuran sebesar 1900mAh yang termasuk cukup kecil. Harga LG Tribute 2

Spesifikasi dapur picunya terkecuali serupa dengan LG Leon juga setara dengan spesifikasi LG Volt 2. Sebagian hardware yang diusung yaitu processor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1, 2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, serta chipset Qualcomm Snapdragon 410. Disamping itu support memori internalnya telah mempunyai kemampuan sebesar 8GB serta feature slot MicroSD sebesar 32GB. Spesifikasi LG Tribute 2

Untuk keperluan penyimpanan data telah tak perlu diragukan lagi. Sesaat untuk jaringan serta konektivitas smartphone ini mendatangkan support 3G HSDPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth 4. 0. Dimensi smartphone ini dapat tak terlampau besar hingga bakal cukup nyaman saat digenggam dengan satu tangan saja.

Smartphone LG Tribute 2, mengusung spesifikasi yang terbilang standard dikelasnya, di mana di bagian depan tersemat monitor sentuh memiliki ukuran 4, 5 inci dengan kwalitas resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Monitor itu menghadirkan gambar yang cukup baik lantaran sudah ditunjang dengan type monitor IPS kapasitif yang mempunyai kepadatan sampai 218 piksel per inci. Smartphone teranyar garapan vendor asal Korea Selatan ini memakai system operasi Android 5. 1 Lollipop dengan antarmuka LG Optimus UI.

Chipset & Prosesor

Bidang dapur picu yang dipunyai Harga-LG-Tribute-2-Smartphone-Android-Lollipop-Murah-330x280sehari-hari, lantaran sudah ditanamkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang digabungkan dengan processor quad core ARM Cortex A53 64-bit dan dapatn melaju dengan kecepatan 1, 2GHz. Performa yang dihasilkan processor itu dimaksimalkan dengan kombinasi pada RAM 1GB serta pengolah grafis dari Adreno 306 hingga jadikan LG Tribute 2 lebih gahar.