LG bakal mulai jual G4 Beat/G4s bln. ini,

Terkecuali LED Flash serta autofocus yang mensupport kekuatan kamera hp ini, LG memberikan feature penambahan yang bakal memberi banyak terdapat pilihan waktu anda mengambil photo. Fitur-fitur itu diantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, pemandangan. Bila ada peristiwa spesifik yang mau anda abadikan berbentuk video, kamera paling utama LG G4 Beat dapat juga dipakai untuk mengambil video dengan resolusi 1080p@30fps. Sesaat untuk kamera depannya, LG membekali hp ini dengan kamera selfie berkapasitas 5MP. LG G4 Beat

Masuk ke feature konektivitas phablet LG G4 Beat. LG memberi beragam feature konektivitas yang komplit di LG G4 Beat. Bila anda memerlukan untuk memindahkan data anda, LG G4 Beat sediakan feature bluetooth v4. 1 serta dibarengi A2DP yang dapat memutar musik di piranti favorite anda dengan koneksi bluetooth. Diluar itu, anda dapat juga memakai port microUSB v2. 0 serta NFC untuk bertukar data. Harga Ponsel LG G4 Beat

Masih tetap dibagian konektivitas hp, bila anda kerap terkendala dengan kwalitas jaringan dari operator seluler yg tidak bisa mengakomodasi anda untuk dapat menjelajahi internet dengan lancar, anda dapat aktifkan feature wifi di LG G4 Beat. Terkecuali dapat untuk akses internet, wifi di hp ini dapat juga jadikan LG G4 Beat juga sebagai modem dengan feature hotspot. Sesaat untuk temani perjalanan, anda dapat memakai GPS yang dukungan dengan A-GPS serta GLONASS. Hingga memberi data yang lebih akurat.
Di bagian kamera, LG memberi sensor kamera belakang berkekuatan 8 Megapixel dengan penambahkan lampu LED Flash serta feature Laser Autofocus. Diluar itu di bagian kamera depan, LG memberi kamera beresolusi 5 Megapixel supaya terus optimal waktu kita pakai berfoto selfie maupun video call. Diluar itu, ada juga feature Gesture Shot yang memudahkan pengambilan photo dengan kontrol tangan. Buat yang mau mengaplikasikan pengetahuan fotografi, hp ini dapat mempunyai mode Manual seperti LG G4.

LG-G4-Beat pertama di Prancis, Jerman serta Brasil. Lantas menyusul di Kanada, Rusia, Turki, Afrika Selatan, India, Singapura. Belum dijelaskan kapan piranti ini di luncurkan di Indonesia, demikian pula harga nya.