“Telkomsel DIGILIFE Festival”, Acara Seru dengan Layanan Terbaru

Untuk memperkenalkan layanan terbarunya Telkomsel menggelar “Telkomsel DIGILIFE Festival 2015”. Acara tersebut digelar sejak Kamis (19/03/2015) hingga Minggu (22/03/2015) malam tadi.

General Manager of Digital Lifestyle Marketing Telkomsel. Aris Sudewo, kepada KOMPAS.com, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan layanan terbaru, yaitu Telkomsel Digital Lifestyle. Dia menuturkan, acara tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan aktivitasnya di dunia digital.

“Lewat layanan ini para pengguna Telkomsel bisa langsung mengunduh games terbaru, membuat MyNSP, hingga menonton film atau video lewat MOOVIGO,” ujar Aris usai acara tersebut, Minggu, di Mal Gandaria City, Jakarta.

Pantauan KOMPAS.com, pada event tersebut para pengguna Telkomsel menikmati berbagai kegiatan seru secara gratis, mulai bermain games Let’s Get Rich hingga menjadi pasukan tentara elit di games Counter Strike. Semua kegiatan menawarkan hadiah menarik bagi para pemenangnya.

Tak hanya itu. Para pengunjung sekaligus pehobi bernyanyi juga bisa menikmati karaoke gratis. Pada kegiatan yang digelar bekerja sama dengan Langit Musik itu pengunjung berkesempatan menikmati karaoke bersama bintang tamu terkenal.

Adapun sederet bintang tamu yang bisa diajak berduet saat karaoke antara lain nanti GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), Anji, Rini Wulandari, Citra Scholastika, d’Masiv, Yuka, Lyla, dan CJR. Selain itu, ada juga Aron Ashab, Eka Gustiwana, dan Rudi Soedjarwo sebagai pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing.

“Nantinya, acara ini akan digelar secara reguler di beberapa kota besar. Tujuan juga untuk mengedukasi masyarakat tentang layanan digital bersama Telkomsel,” kata Aris.

Afrian Malik/KOMPAS.com Manager Digital Lifestyle Creative & New Media Telkomsel, Anindito Respati dan General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel, Aris Sudewo, berfoto bersama pengunjung Telkomsel DIGILIFE Festival 2015, Minggu (22/3/2015), di Gandaria City, Jakarta.

Koko, salah satu pengunjung, mengaku senang mengikuti acara tersebut. Pada kegiatan itu ia telah mencoba menonton film lewat aplikasi MOOVIGO milik Telkomsel.

“Acaranya asyik. Apalagi tadi ada penampilan Anji. Untuk layanan MyNSP-nya keren, saya bisa bisa bikin NSP sendiri,” ujar Koko.

Sementara itu, menurut Aris, pada kegiatan ini pihaknya ingin mengubah mindsetmasyarakat. Selama ini, Telkomsel lebih dikenal untuk segmen orang tua atau kaum mapan.

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa Telkomsel merupakan produk untuk semua kalangan, termasuk para remaja. Jadi, bukan cuma untuk kaum mapan,” tambahnya.

Dia mengatakan, provider yang menyediakan layanan 4G LTE pertama di Indonesia itu akan menghadirkan kembali aplikasi dan layanan terbaru yang diperkenalkan saat perayaan ulang tahun Telkomsel pada Mei nanti.