Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A30

Belum lama ini Acer mengenalkan suatu tablet PC teranyarnya yang bernama Acer Iconia Tab 10 (A3-A30). Tablet itu mengusung spesifikasi yang cukup tinggi serta dibekali dengan beragam jenis feature menarik. Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A30

Berdasar pada info yang kami peroleh bahwa tablet Acer Iconia Tab 10 (A3-A30) ini adalah tablet spesial yang didesain untuk mendukung pendidikan. Ya, pasalnya Acer sudah bekerja bersama dengan Google untuk mendatangkan ekosistem Google Education. Dengan ekosistem itu, akses tehnologi serta sumber ke kelas jadi semakin banyak. Seperti apakah keunggulan lain yang di tawarkan oleh tablet teranyar Acer ini? Silakan simak baik-baik penjelasan tersebut. Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A30

Seperti namanya, tablet Acer Iconia Tab 10 (A3-A30) ini mempunyai monitor sentuh seluas 10, 1 inci. Monitor itu mempunyai resolusi 1. 200 x 1. 920 pixel serta telah dilindungi oleh susunan anti gores Corning Gorilla Glass teranyar yaitu generasi ke empat.

Tablet bernama Acer Iconia Tab 10 A3-A30 ini nanti bakal ada berbarengan monitor dengan ukuran sentuh 10 inchi serta di dukung oleh tehnologi Zero Air Gap. Diluar itu monitornya ini dapat bakal di dukung oleh tehnologi panel In Plane Switching hingga gambar yang dihasilkan oleh monitornya cukup memuaskan. Membuat perlindungan monitor ini dari goresan, Acer juga memberi susunan Gorilla Glass 4 garapan Corning. Sesaat system operasi yang digerakkannya yaitu Android Lollipop v5. 0.

Acer-Iconia-Tab-10-A3-A30-300x250

Masuk ke segi dapur picunya, tablet yang mengincar pasar atas ini bakal di beri tenaga dari processor mantab yaitu Intel Atom. Processor ini adalah generasi Intel Bay Trail Z3735F quad core serta mempunyai kecepatan lari optimal meraih 1, 83 GHz. Diluar itu untuk mengoptimalkan kemampuannya serta membuat lancar aktivitas mult tasking pemakainya, juga diberikan memori RAM dengan kemampuan 2GB berbarengan pengolah grafis handal Intel HD Graphics.