Smartphone Smartfren Andromax R

Smartphone Smartfren Andromax R ini ada dengan tawarkan monitor IPS memiliki ukuran 5. 0 inci, dengan resolusi kelas HD 1280 x 720 pixel, yang mana dilindungi dengan OGS Dragontail Glass Asahi juga sebagai pelindung monitor serta tehnologi multitouh yang dapat mendeteksi kian lebih satu sentuhan jari sekalian. Harga Smartfren Andromax R

Smartfren-Andromax-R

Untuk permasalahan basis, handset ini jalan di atas OS Android v5. 0 Lolipop juga sebagai OS paling utama, dengan ruangan picu diisi chipset Qualcomm Snapdragon 410 bertenaga CPU Quad-core 1, 2 GHz Cortex-A53, yang diperkuat degan GPU Adreno 306 serta 1 GB RAM. Handset Smartfren Andromax R ini dapat dibekali dengan ruangan taruh internal berkapasitas 8 GB dengan pelebaran slot microSD dengan kemampuan optimal meraih 32 GB. Spesifikasi Smartfren Andromax R

Lantas untuk sisi kamera, handset ini memercayakan sensor 8 MP dengan support autofokus, serta Dual-LED Flash dibagian kamera paling utama dengan kekuatan merekam video berkapasitas 720p. Dan tak lupa untuk kamera depan, dibekali dengan kamera berlensa 5 MP dengan support LED Flash.

Hp teranyar kelas menengah pabrikan vendor Smartfren itu akan jadi kompetitor paling utama smartphone vendor yang lain di market. Salah satu feature unggulan yang di tawarkan smartphone garapan vendor Smartfren itu yaitu hadirnya support jaringan 4G LTE. Berikut ini kita bakal mengulas tentang support spesifikasi serta feature yang dipunyainya.

 

Smartfren Andromax R mempunyai support spesifikasi yang baik salah satunya ada dengan berbekal monitor sentuh sebesar 5 inci serta mempunyai resolusi sebesar HD 1280 x 720 pixel dengan mengusung tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kekuatan penampilan monitor yang lebih luas.

 

Walau mempunyai harga yang terjangkau, spesifikasi kemampuan dari smartphone Andromax R ini termasuk bertenaga dikelasnya dengan ditenagai oleh support chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memercayakan processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1, 2GHz digabungkan dengan support grafis GPU Adreno 306 serta memory RAM sebesar 1GB.