Oppo Neo 5 dengan spesifikasi

Seperti umumnya smartphone kelas menengah yang lain, Oppo Neo 5 ini dibekali dengan monitor touchscreen memiliki ukuran 4, 5 inci yang mengusung resolusi FWVGA 480 x 854 pixel dan dapat membuahkan ketajam yang cukup baik, yaitu dengan kerapatan sedalam 218 piksel per inch. Kecerahan serta kekontrasan yang dipancarkannya juga di rasa cukup handal karena tehnologi IPS (in plane switching). Harga Oppo Neo 5s

System operasi yang dibawanya masih tetap Android 4. 4 KitKat yang digabungkan dengan antarmuka Color OS 2. 0 ciri khas Oppo. Kehandalan yang lain dari Oppo Neo 5 ini tampak pada bidang kamera, di mana hp cerdas ini memercayakan kamera paling utama beresolusi 8MP komplit beserta LED Flash, autofocus serta aperture f/2. 2 juga sebagai penunjang feature kamera, sedang untuk photo selfie serta video call, tertancap kamera depan 2MP. Spesifikasi Oppo Neo 5s

Harga-Oppo-Neo-5s-dan-Spesifikasi-Lengkap-Smartphone-4G-LTE-Quad-core-64-Bit

Setelah itu kita berpindah kebagian hardware, pabrikan smartphone asal China ini mempersenjatai Oppo Neo 5 dengan spesifikasi yg tidak terlampau tinggi sekali, dapat dipandang, ada chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya tenggelam processor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1, 3GHz. Serta untuk mendukung kemampuan performa, Oppo membenamkan juga RAM berkapasitas 1GB serta GPU Mali-400MP.

Media penyimpanan memori internalnya cukup lega, yakni 8GB yang di dukung slot microSD untuk keperluan ekspansi sampai 32GB. Paling akhir, Oppo juga melengkapi Neo 5 ini dengan perlengkapan konektivitas yang memuaskan, sebut saja seperti jaringan 4G LTE, Bluetooth, GPS, WiFi serta port microUSB. Untuk sumber dayanya sendiri, HP Android ini memercayakan baterai berdaya 2000mAh.

Perusahaan pendatang baru yang datang dari Cina, Oppo kelihatannya tidak pernah berhenti menghadirkan piranti-perangkat anyar mereka ke market tanah air. Suatu smartphone yang di beri label Oppo Neo 5 datang untuk menaikkan deretan smartphone garapan Oppo di tanah air. Ada dengan spesifikasi berkelas tetapi di bandrol dengan yang disebut produsen pendatang baru dari Tiongkok ini kembali mengenalkan product barunya harga miring. Pertama kalinya bakal ada ke negara Malaysia saat sebelum menyambangi market lokal.

Oppo Neo 5 lahir dengan monitor berdiagonal 4. 5 inci dengan support resolusi monitor 480 x 854 pixels dan tingkat kerapatan monitor meraih 218 piksel per inci. Penampilan monitor piranti ini makin mantap lantaran sudah mensupport monitor berteknologi IPS (In Plane Switching) feature multitouch dengan interface Color OS v1. 4. Sesaat tentang kemampuan baterainya yaitu 1900 mAh jenis baterai Li-Ion.