Huawei Y3 yang bakal di gelar besok di Jakarta

Huawei resmi meluncurkan smartphone murah teranyarnya yang dijuluki juga sebagai Huawei Y3, hari ini, Jumat (5/6/2015). Smartphone yang menyasar kelompok remaja ini mempunyai tema batik serta di bandrol dengan harga terjangkau Rp799 ribu. Harga Huawei Y3

Hp itu juga dikemas dengan feature premium seperti quick snapshot, dual LED, serta humidity yang tidak dipunyai hp lain. Spesifikasi Huawei Y3

FJ6JLYMx9A

Diluar itu, Huawei Y3 yang bakal di gelar besok di Jakarta mempunyai spesifikasi lain mencakup dimensi monitor 4 inci beresolusi 800 x 480 pixel. Dari sisi dapur picu, Huawei Y3 dibekali processor Quad-Core Cortex A7, RAM 512MB, ROM 4 GB, serta storage 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Mengenai spesifikasi Huawei Y3 yang lain yaitu, kamera yang ditunjang kamera belakang 5 MP dengan pencahayaan LED ganda serta kamera depan 2 MP dengan fix focus.

Selain itu, spesifikasi Huawei Y3 yang lain, kekuatan dual SIM, dimana satu SIM mensupport WCDMA/GSM, serta satu lagi mensupport SIM GSM. Smartphone yang memakai Android 4. 4 KitKat juga dilengkapi kemampuan baterai 1. 730 mAh.
Evercoss yang belum lama ini mengenalkan Winner T bakal mempunyai kompetitor yang tangguh pabrikan dari Huawei. Vendor asal Tiongkok ini sudah menyiapkan smartphone bernama Huawei Y3 untuk jadi saingan Winner T di kelas entry level. Smartphone itu bakal di bandrol dengan harga yang cukup murah, lantaran masih tetap di bawah satu jutaan.

Harga Huawei Y3 sendiri ada dikisaran harga Rp 799. 000 atau 800 beberapa ribu. Pre Order smartphone ini telah bisa dikerjakan lewat toko on-line di Indonesia. Walau tawarkan harga yang murah, Huawei Y3 mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Untuk anda yang mau tahu spesifikasi Huawei Y3 lebih komplit, simak penjelasan technolifes di bawah ini.