Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E yang gahar

Motorola Moto E ada dalam 3 varian warna salah satunya hitam, putih dengan cassing belakang dapat ditukar serta memiliki banyak variasi warna ceria. Dari sisi mesin, chip processor Qualcomm Snapdragon 200 bertenaga Dual Core yang mempunyai kecepatan kemampuan 1, 2Ghz di dukung RAM berkapasitas 1Gb mendorong performa Motorola Moto E supaya jalan maksimal. Walaupun harga motorola moto e terjangkau di bawah 2 jutaan tetapi pihak motorola menginstalkan OS teranyar Android Kitkat v4. 4. 2 didalamnya dengan makna lain bahwa handset ini telah dapat menggerakkan banyak aplikasi android. Penampilan grafis cukup bagus lantaran dalam komponen motorola moto e sudah disisipkan GPU Adreno 302. Penyimpanan data internal memercayakan ruangan data 4Gb bisa ditambah eksternal microSD memori sampai 32Gb. Motorola Moto E 2015

Feature kamera Motorola Moto E memakai sensor monitor 5 megapiksel serta tidak ada feature kamera depan. Ponsel teranyar Motorola ini dapat memercayakan sumber daya dari baterai Non-removable type Li-Ion berkapasitas daya 1980 mAh sangat mungkin anda bisa lakukan kegiatan mobile dalam mode bertelepon, mendengar musik, internetan ataupun aktivitas mobiliti yang lain. Spesifikasi, Harga, Keunggulan serta Kekurangan Motorola Moto E dapat anda baca di bawah. Spesifikasi Handphone Motorola Moto E 2015

Pada bidang dapur picunya Motorola Moto E dipersenjatai dengan Processor Dual Core 1. 2 GHz Cortex A7. Diluar itu ada kartu grafis kwalitas tinggi Adreno 302 serta chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang siap menanggung performa hp ini. Moto E juga telah dilengkapi dengan OS Android Kitkat 4. 4 yang di imbangi dengan Ram memiliki ukuran 1 GB.

Untuk keperluan fotografi, Motorola Moto E sediakan kamera paling utama beresolusi 5MP autofocus tanpa ada support LED Flash serta kamera depan. Untuk sisi konekvitas, telah ada kekuatan Dual Sim dengan kecepatan internet HSDPA. Ada juga konekivitas standard seperti Wifi, Bluetooth, serta MicroUSB, serta janganlah menginginkan hp ini dilengkapi dengan USB OTG serta NFC mengingat Harga Moto E, yang di bandrol cukup murah.

Motorola-Moto-E-White1-300x199

Untuk urusam Memori, hp ini mempunyai kemampuan memori internal sebesar 4GB yang masih tetap bisa diperluas lagi sampai 32GB karena ada slot microSD. Sedang Kemampuan baterai yang ada pada hp ini yaitu 1980 mAh.

Hal menarik serta memikat dari smartphone Motorola Moto E ini yaitu tawaran harga nya, yaitu cuma kisaran Rp1, 3 jutaan. Jadi untuk anda yang mau mencari smartphone murah dengan performa tangguh, jadi Motorola Moto E dapat jadi jawabannya.