Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch Di indonesia

Pada segi kameranya, Ascend Mate 7 Monarch Edition bakal dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP komplit dengan support feature auto focus, geotagging, HDR, face detection, pemandangan, dan LED Flash. Sedang untuk menolong beberapa pemakai bakal keperluan video call serta selfi, smartphone ini dapat dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP. untuk menolong kemampuannya Ascend Mate 7 Monarch Edition sudah disokong baterai berdaya 4100 mAh. Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch

Ascend-Mate-7-Monarch-Edition

Hal yang lain sebagai daya tarik sendiri untuk smartphone ini yaitu di mana tiap-tiap pembelian Ascend Mate 7 Monarch Edition beberapa customer bakal beroleh kartu VIP yang special. Kartu ini berperan jika nanti dalam kurun saat 1 jam berlangsung permasalahan pada smartphone anda pihak Huawei bakal memberi service perbaikan. Spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch

Lihat spesifikasi, feature serta kelebihan-kelebihan yang disuguhi pada Ascend Mate 7 Monarch Edition kelihatannya layak bila smartphone ini di bandrol dengan harga 570 EUR atau seputar Rp 8. 900. 000 per unitnya. Bila anda tertarik serta mau mempunyai smartphone mutakhir ini anda diinginkan untuk bersabar dahulu, lantaran pihak Huawei belum menginformasikan tanggal resmi launching hp mutakhir ini.

Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition lari pada system operasi Android 4. 4 Emotion 3. 0 UI, dengan HiSilicon Kirin 925 di dukung oleh processor octa-core atau delapan inti dengan RAM 3GB. Jadikan performa yang stabil, cepat serta berkwalitas terlebih pada aplikasi multitasking serta game 3D tanpa ada lag.

Pada service purna, Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition memberi kartu VIP untuk sarana perbaikan instant sepanjang satu jam untuk permasalahan apa pun pada Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition. Koleksi serta abadikan foto-foto berkwalitas tinggi walaupun pencahayaan rendah dengan 13MP kamera paling utama dan 5MP kamera sekunder didepan yang dilengkapi lampu flash LED, autofocus, digital zoom serta face detektor. Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition juga dapat merekam video dengan kwalitas full HD dengan nyaman.

Terkoneksi dengan satelit pada jalur terbaru Cat6 4G LTE jadikan akses Anda pada dunia makin tanpa ada batas. Mengunduh, mengunggah video full HD bisa Anda kerjakan cuma dalam hitungan detik. Untuk Anda yang suka melancong bawalah Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition serta gunakan feature GPS, A-GPS serta Glonass yang telah terintegrasi pada Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition. Di dukung kemampuan baterai tahan lama 4100mAh cukup besar mengingat komponen performa serta luas monitor yang tertanam. Huawei Ascend Mate7 Monarch Edition di tawarkan dikisaran harga Rp. 8. 5juta-an.