Asus Zenfone 5 Lite harga yang tidak tinggi

Ponsel Android dari asus yang satu ini mempunyai sual sim berjenis micro sim card yang bisa aktive dengan berbarengan, didukung dengan monitor 5 inci serta memakai type monitor IPS Capasitive toucscreen bikin smartphone itu makin elegan. manfaat menaikkan kwalitas pada Asus Zenfone 5 Lite itu, asus juga memberi pelindung body berjenis Corning Gorillas Glass 3 yang berguna membuat perlindungan seluruhnya body yang terpasang dari goresan, hingga bakal terlihat senantiasa mengkilap Harga Asus Zenfone 5 Lite

Asus-Zenfone-5-Lite-300x280

Hp ini dapat dilengkapi system operasi teranyar yakni Android Kitkat yang tingkatkan kemampuan multitasking serta performa dalam mejalankan aplikasi Android dalam jumlah banyak. Memory internal yang di tawarkan juga berukusan cukup besar yakni 8 GB, serta telah dapat ditambah MicroSD dengan kemampuan maksimum 64 gGB. Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite

Dari sisi design smartphone yang telah di pasarkan di pasar Filipina ini tidak tidak sama dengan Zenfone 5. Smartphone murah ini memakai monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi540x960 pixel atau umum dimaksud qHD. Monitornya berjenis IPS LCD serta mempunyai kerapatan 220 ppi. Cuma saja, kita tidak bakal temukan susunan Gorilla Glass 3 seperti di seri Zenfone 4 serta 5.

Processor intel atom
Sama dengan Zenfone series pada awal mulanya, spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite di bidang dapur picu masih tetap memercayakan processor intel atom Z2520 dual core yang mempunyai kecepatan 1, 2 GHz. Di bidang RAM, berlangsung pemangkasan ukuran dari mulanya 2 GB punya Zenfone 5 jadi cuma 1 GB saja. Sedang untuk memori internal terus sama 8 GB. Kecepatan smartphone ini diklaim sangatlah baik lantaran memakai RAM 64 bit serta menggerakkan OS android versus 4. 4 Kitkat.

Pabrikan Asus di kabrkan sudah meluncurkan smartphone terbarunya yang bakal masuk dalam kelompok Zenfone. smartpone teranyar ini dapat adalah generasi ke dua dari smartphone Asus Zenfone 5. Perusahaan yang datang dari taiwan ini sudah memberikannya nama untuk product teranyarnya yakni Asus Zenfone 5 Lite. Spesifikasi yang sudah di angkat oleh smartphone ini lebih rendah daripada pendahulunya. Harga yang sudah di bandrolnya juga ada dibawah harga Asus Zenfone 5. Smartphone Asus Zenfone 5 Lite ini nyaris sama juga dengan Asus Zenfone 4, Tetapi dengan monitor yang lumayan lebih luas.

Asus Zenfone 5 Lite ini sudah di suguhkan oleh monitor sentuh seluas 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel. Pada monitor smartphone Zenfone 5 Lite ini memiliki kerapatan meraih 220 pixel per inci dengan di jagalah anti gores corning gorilla glass.