Harga Asus ZenFone 2 Ternyata Cukup Sebanding dengan Spesifikasi

Eksistensi perusahaan ASUS membawa pergantian pada perkembangan serta inovasi didunia tehnologi telah tak terbantahkan, bahkan juga perusahaan yang mempunyai jejak histori dalam perjalanan umat manusia menaklukan puncak tertingi serta menembus angkasa berbarengan product computer (piranti) yang di buat oleh perusahaan asal Taiwan ini. Saat ini kita kembali ke 2015, di mana dua seri ponsel teranyar yakni Asus ZenFone 2 serta ZenFone Zoom bakal selekasnya launching kepasaran pada bln. April yang akan datang. Harga Asus Zenfone 2

Harga-Asus-Zenfone-2

Nah, hasrat anda untuk mempunyai hp dengan kemampuan RAM 4GB kelihatannya bakal selekasnya terwujud, Asus beberapa waktu terakhir sudah melaunching HP keluaran teranyarnya yaitu Asus Zenfone 2 dengan kemampuan RAM paling besar dunia sekarang ini yaitu 4GB. Bukan sekedar RAM nya yang besar, dari sisi spesifikasi yang lain, hp ini sangatlah powerfull. Spesifikasi Asus Zenfone 2

Asus ZenFone 2 ditenagai suatu processor quad-core 2. 3 GHz 64-bit yang diotaki oleh chipset Intel Atom Z3580 dan unit pemrosesan grafis PowerVR G6430. Kemampuan penyimpanan internal Asus Zenfone 2 ini dibagi dalam 3 varian, 16 GB, 32 GB serta 64 GB (ada slot microSD untuk ekspansi memori), disamping itu ada varian RAM 2 GB serta 4 GB RAM, adalah hp pertama yang mengusung RAM sebesar itu. Zenfone 2 bakal menggerakkan system operasi Android teranyar, Android v5. 0 Lollipop, dan bakal dibalut design antarmuka pemakai versus teranyar dari Asus ZenUI proprietary, yang bakal sangat mungkin pemakai untuk sesuaikan nuansa serta penampilan UI dengan merubah tema, font, ikon serta lain sebagainya.

Sama dengan saudaranya “Asus ZenZoom” yang pada awal mulanya telah kami review terlebih dulu, Asus Zenfone 2 juga dibekali dengan RAM 4Gb plus kemapanan antar muka berbasis system operasi Android Lollipop. Penasaran ingin tahu lebih detil tentang spesifikasi, harga Asus ZenFone 2 serta berita di jual di Indonesia? tersebut penjelasannya.

Pendatang baru dijagat smartphone asal Taiwan yakni Asus, kembali berkreasi dengan smartphonenya yang didesain penuh inovasi tingkat tinggi, di mana product smartphone teranyarnya ini bakal bikin tiap-tiap orang serta produsen smartphone merk yang lain kalangkabut dengan kemunculan smartphone teranyar yang sekarang ini telah mulai dikenalkan di depan umum.