Samsung Galaxy S6 Memiliki Layar yang Lebih dari 5 Inci

Samsung Galaxy S6 diberitakan akan mengusung bodi tidak tebal memiliki bahan alumunium dengan casing penutup terbuat dari plastik. Di bagian monitor akan menggunakan ukuran yang semakin besar tepatnya 5, 5 inchi dengan tehnologi monitor fleksibel In Plane Swictching Ultra AMOLED, bila pada generasi pada awal mulanya memercayakan bentang resolusi Full HD, lain narasi dengan Galaxy S6 yang besar kemungkinan bakal terbit menggunakan monitor beresolusi 4K ditambah kerapatan gambar di atas product terbaru mereka sekarang ini yakni Galaxy Note 4. Samsung Galaxy S6

Samsung-Galaxy-S6

Dari banyak bocoran yang beredar, Samsung Galaxy S6 sendiri dirumorkan bakal mendatangkan penampilan yang nyaris serupa dengan Samsung Galaxy Note Edge. Tetapi banyak juga isu lain mengatakan bahwa monitor Samsung Galaxy S6 bakal memakai monitor lengkung dengan bentuk body yang cukup tidak tebal. Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Dari info yang saya bisa, kesempatan ini bahan yang dipakai untuk bikin hp ini telah tak memakai plastik lagi, saat ini telah memakai metal juga sebagai casingnya. Jadi terlihat lebih elegan serta makin menunjukkan kemewahan suatu smartphone premium. Dengan memakai bodi metal ini Samsung meyakini bila penjualan hp ini akan lebih gemilang dari seri S5.

Samsung Galaxy S6 mempunyai monitor sebesar 5. 5 inci dengan resolusi 2560×1440 pixel yang dapat mendatangkan kwalitas gambar yang bagus serta lembut. Serta monitor memakai tehnologi HD IPS ULTRA AMOLED cavasitive touchscreen 16 M. Diluar itu monitor ini di proteksi oleh tehnologi dari Corning Gorilla Glass juga sebagai pelindungnya. Spesifikasi Samsung galaxy S6 ini benar-benar sangat mengagumkan dari bodynya saja kita bisa lihat kecanggihannya yaitu suatu berita yang mengusung bila ponsel ini berbentuk flexible. Diluar itu monitor mensupport fingerprint sensor serta ponsel yang tahan pada debu serta air dengan kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit. Samsung Galaxy S6 mempunyai berat 145 gr dengan dimensi body 142×72. 5×8. 1 mm.

Dalam industri smartphone samsung, dalam tiap-tiap tahunnya pastinya Samsung senantiasa mengenalkan varian teranyar dari seri samsung galaxy s. Serta pada akhir th. 2014 maupun juga awal th. 2015 isu yang berhembus dengan panas yaitu hadirnaya Samsung Galaxy S6 yang diberitakan bakal ada juga sebagai suksesor Samsung Galaxy S5 yang telah meraih tingkat penjualan sangatlah memuaskan.