google kembali bakal melaunching generasi Nexus setelah itu yakni Nexus 6

Sesudah cukup berhasil dengan Nexus 5, google kembali bakal melaunching generasi Nexus setelah itu yakni Nexus 6. Handset ini beritanya masih juga dalam step sistem serta bakal selekasnya ada kurun waktu yg tidak lama lagi. Ada yang tidak sama dari generasi Nexus teranyar kesempatan ini, di mana untuk vendor yang bakal digandeng dalam pembuatannya yaitu Motorola, tak seperti pada Nexus 5 yang digawangi oleh LG. Menurut berita, generasi teranyar Nexus ini bakal di beri kode “Shamu” oleh Motorola.Harga Motorola Nexus 6 

Harga-Motorola-Nexus-6-300x182

Dari sebagian sumber di media internet, hasil benchmark GFX Bench Nexus 6 telah bocor serta bakal dibekali dengan spesifikasi high-end yang tentu bakal jadi kompetitor product merk lain seperti Apple, Samsung, LG, Nokia serta Asus. Meskipun masih tetap simpang siur perihal apa sajakah sebagai bekal product ini, tetapi yang pasti kemunculannya bakal menaikkan warna pasar gadget dunia.Spesifikasi  Motorola Nexus 6 

Diambil dari PhoneArena, Nexus 6 telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesr Quad core Krait 450, memiliki clock speed 2700 MHz serta di dukung dengan kehadiran RAM sebesar 3 GB. Dari sisi mesin grafis, dituliskan telah menggunkan GPU Adreno 420. Lihat dari pemrosesan mesian diatas, handset ini akan memiliki kekuatan mumpuni juga sebagai motor penggerak untuk mengeksekusi seluruhnya perintah di dalamnya.
Diluar itu, piranti yang masih tetap berjenis smartphone, mempunyai monitor lumyan lebar dengan ukuran 5. 5 inci serta bisa menghadirkan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 534 ppi. Tak itu saja, nyatanya system pengoperasian yang bakal dibawa Nexus 6 telah memakai Android L versus yang teranyar. Sedang dari sisi penyimpanan, belum ada data berapakah yang bakal dipasang pada piranti ini.

Feature yang lain yang telah banyak di ketahui umum adaah dari segi kameranya. Nexus 6 disebutkan telah memakai kamera berkekuatan cukup besar yang dipasang di bagian muka serta belakang piranti. Untuk kmera bagain belakangnya saja sebagai kamera paling utama, telah menggunakan sensor lensa sebesar 13 MP, sedang untuk kamera di bagian muka memiliki sensor 2 MP. Telah digunakannya kamera berkekuatan cukup besar, pasti hasil yang bakal diperolah telah tak diragukan lagi. Kita tunggulah saja informasi setelah itu dari Motorola yang tuturnya bakal launching akhir bln. ini.