Advan S5L Star Note ini dibekali dengan monitor super lebar

Seperti yang telah disinggung pada awal mulanya, Advan S5L Star Note ini dibekali dengan monitor super lebar untuk ukuran suatu hp. Dengan ukuran monitor 5. 5 inci, hp ini masuk dalam kelompok phablet (kombinasi pada smartphone serta tablet). Smartphone dengan monitor super luas ini pertama kali diperkenalkan oleh Samsung melalui seri Galaxy Note-nya. Ukuran monitor itu sama juga dengan kepunyaannya Advan S5i tetapi lebih kecil di banding dengan monitor Advan S5F serta S5G yang semasing mengusung monitor seluas 5. 7 inci.  Advan Star Note S5L

 

Sayangnya, walau mengusung layar-lebar tetapi tak disertai dengan resolusi yang tinggi juga. Semestinya dengan ukuran monitor 5. 5 inci, Advan S5L Star Note dibekali monitor kwalitas HD minimum 720p (720×1290 pixel). Tetapi berdasar pada data yang dikeluarkan dari situs resminya, Star Note S5L punya Advan ini cuma dibekali resolusi monitor QHD (960×540 pixel). Walau demikian masih tetap dapat menghidangkan gambar yang jernih serta tajam. Diluar itu, telah di dukung dengan tehnologi IPS serta multitouch.¬†SpesifikasiPonsel¬†Advan Star Note S5L

Berpindah ke sekor dapur picu, di sini S5L Star Note Advan mempunyai segudang keunggulan. Diawali dari prosesornya yang telah quad core dengan kecepatan 1. 3 GHz garapan MediaTek. Untuk system operasinya memakai OS Android v4. 4 KitKat. OS versus ini di kenal mempunyai manajemen memori yang semakin bagus di banding pendahulunya, Android Jelly Bean. Dengan bekal RAM sebesar 1 GB jadikan Star Note S5L juga sebagai gadget yang bisa dihandalkan untuk multitasking (buka serta menggerakkan banyak aplikasi dalam satu saat) tidak ada lag atau tersendat-sendat.

Seperti beberapa produk Advan keluaran teranyar, Star Note S5L juga dibekali dengan tehnologi Anti Lag 3D Games serta V Color Engine. Di mana tehnologi Anti Lag 3D Games ini sangat mungkin hp itu untuk mengeksekusi game-game kelas 3D dengan lancar tidak ada masalah seperti gambar patah-patah dsb. Disamping itu, tehnologi V Color Engine-nya meyakinkan gambar yang tampak di monitor betul-betul jernih serta tajam.

Bidang kamera juga adalah salah satu bidang yang diunggulkan dalam Star Note S5L Advan ini. Dibagian kamera intinya, ada lensa berkekuatan 8 Megapiksel ditemani LED flash serta feature autofocus untuk hasil bidikan tambah baik. Kamera itu juga telah dapat merekam video dengan resolusi HD. Dibagian depan, tertanam lensa berkekuatan 3 Megapiksel yang dapat dipakai untuk selfie atau lakukan panggilan video baik melalui jalur 3G ataupun video chat aplikasi pihak ketiga seperti skype, dan lain-lain.

Ruangan penyimpanan yang disiapkan termasuk juga lega, yakni sebesar 8 GB untuk memori internal hp. Sesaat slot memori eksternalnya mampu menyimpan kartu memori sampai kemampuan 32 GB. Serta RAM sebesar 1 GB bikin hp ini cukup tangguh dalam mengeksekusi beragam aplikasi yang mau digerakkan.

Satu lagi keunggulan dari Advan Star Note ini yaitu dukungan dual SIM card. Feature yang cukup utama, terlebih bila Anda mempunyai kian lebih satu kartu SIM yang umum dipakai.

Untuk terhubung dengan internet, phablet ini disupport oleh jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet meraih 21 mbps. Dapat pula dengan mengguankan WiFi hotspot yang ada. Sesaat juga sebagai media bertukar file dapat memakai bluetooth serta port microUSB.

Juga sebagai power supply-nya, Advan Star Note dibekali dengan suatu baterai berkapasitas 2300 mAh. Ukuran itu terbilang standard atau bahkan juga terlampau kecil, ditambah lagi hp ini memakai processor quad core yang mengonsumsi banyak daya. Belum lagi ukuran monitornya yang super lebar dan feature dual SIM.