LG Perkenalkan LG F60 dengan Sentuhan Premium dan Dukungan 4G LTE

Yang menariknya, hp cerdas ini di jual dengan harga yg tidak terlampau mahal apabila dipandang feature teranyar yagn sudah ada didalamnya. Siapa sesungguhnya segmen pasar yagn dibidik oleh F60 ini. Seperti dijelaskan oleh President serta CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company, Dr. Jong-seok Park, ” LG F60 berikan suatu pengalaman kelas premium untuk pemakai kelompok muda serta tua yang mencari pengalaman mobile paling cepat pada harga yang masuk akal. ” Memanglah manfaat dari suatu handphone jadi pembeda pada ceruk pasar spesifik serta LG sudah memastikan sendiri siapa sebagai tujuan. LG F60

LG-F60

Support yang lain sebagai daya tarik LG F60 yaitu pemakaian processor quad core berkecepatan 1, 2 GHz punya Qualcomm. Tidak cuma itu, support processor ini dapat diklaim oleh LG dapat menggerakkan bermacam aplikasi popular yang sekarang ini tersedia banyak di Play Store. Gagasannya, LG F60 bakal pertama kali di pasarkan untuk pelanggan di Eropa yang bakal diikuti oleh Asia serta Amerika mulai pertengahan Oktober th. ini. Harga  Handphone LG F60

Terkecuali support processor quad core yang terbilang cepat, smartphone ini dapat sudah dibekali dengan system operasi Android 4. 4 KitKat. Mempunyai badan yang tidak tebal serta ramping, LG F60 juga disematkan baterai berkapasitas 2. 100 mAh. LG juga berani mengkalim bahwa catu daya yang dipunyai dapat melindungi keseimbangan smartphone ini untuk berkerja dan jadi anjuran hiburan di saat senggang.

LG F60 mempunyai design sedikit melengkung dibagian atas serta bawah bodinya yang menaikkan kesan menawan. Sama dengan hp LG kelas menengah yang lain, LG F60 juga tak mempunyai tombol kapasitif dibagian depan lantaran pengoperasian diserahkan pada monitor. Diluar itu untuk menarik customer, LG F60 juga ada dalam 2 varian warna, yakni hitam serta putih.

Berpindah kesektor display, monitor dengan bentang 4. 5 inci yang dibenamkan LG merasa cukup leluasa waktu dipakai. Diluar itu monitor yang dipunyainya juga dilengkapi dengan panel IPS LCD dan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk antarmuka yang dipunyainya, LG F60 memakai penampilan khas Android KitKat LG.