Himax Zoom, Hp Android Lokal Hexacore Harga Rp 1.9 juta Hadir 8 Oktober

Di bidang dpaur picu, Himax Zoom memakai OS Android 6 core dengan processor dari Mediatek MT6591 berkecepatan 1, 5GHz.  Harga Himax Zoom

Himax-Zoom

Kemampuan ini di dukung dengan kemampuan RAM yang cukup yaitu 1GB serta GPU Mali-450MP4 juga sebagai pengolah grafisnya. Spesifikasi Himax Zoom

Di bidang fotografi, ada kamera 8MP di belakangnya dengan support autofocus serta LED flash dan kamera depan 2MP.

Monitor sebesar 5, 5 inci dari Himax Zoom ini sudah mengusung tehnologi HD serta membuahkan resolusi 1280 x 720 pixel 16 juta warna.

Gabungan kemampuan dapur picu, kamera, serta penampilan monitor itu di dukung dengan baterai Li-ion berdaya 2400mAh. Jadi, untuk spesifikasi handal yang di tawarkan, harga 1, 9 juta termasuk sangatlah murah.

Harga Himax Zoom teranyar terhitung 9 Oktober 2014 dari toko on-line Lazada ada di kisaran Rp 2. 099. 000 per unitnya. Lazada juga memberi penawaran menarik untuk tiap-tiap pembelian yang dikerjakan di bln. Oktober.

Lalu apabila menyinggung spesifikasi Himax Zoom, nampaknya kita bakal semakin banyak membahas processor serta system operasi. Kenapa? Karena, smartphone Himax Zoom ini memanglah beroleh bekal yang terbilang unik.

Segera saja, ini dia spesifikasi komplit smartphone Android KitKat Himax Zoom.

Himax Zoom kerap juga dimaksud dengan memberikan jumlah core di belakagnya hingga jadi Himax Zoom Hexa Core. Yup, menambahkan ini jadi jati diri yang baku karena smartphone ini memanglah dibekali processor 6 inti atau Hexa Core dengan kecepatan 1, 5GHz.