Smartfren Andromax C3 Dilego Rp499 Ribu

Diluar itu, Andromax C3 ini ada dengan monitor memiliki ukuran 4 inci yang mempunyai resolusi WVGA atau 480 x 800 pixel. Feature monitor smartphone ini dapat memanglah masih tetap di bawah Andromax V3S, tetapi telah cukup  Harga Smartfren Andromax C3 menyuguhkan penampilan monitor yang lumayan jernih.wantekno.com-Smartfren-Andromex-C3-300x200

Untuk bidang kamera, Smartfren Andromax C3 ini cuma dilengkapi dengan kamera paling utama yang mempunyai resolusi 3 megapixel yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen-momen indah. Sedang untuk media penyimpanan data file dari smartphone ini ada pada memori internal berkapasitas 4GB. Spesifikasi Smartfren Andromax C3

i CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan harga terjangkau itu nampak lantaran Smartfren yaitu operator telekomunikasi serta tak mengambil jalur usaha penjual handphone. ” Handphone ini yaitu kendaraan kita untuk memperoleh pelanggan yang berkwalitas. Berkwalitas berarti mereka ingin investasi dengan memakai service data kita yang cepat ini, ” katanya.

Djoko menyampaikan di handphone ini Smartfren tak mengambil keuntungan. ” Kita dari harga pabrik segera masukkan ke pasar. Distributor kita juga, kasih ke beberapa toko, Smartfen memberi aktivasi insentif, jadi bila tiap-tiap satu handphone dia jual, satu toko dapat bisa Rp30 ribu hingga Rp50 ribu penambahan keuntungan dari Smartfren, ” tuturnya.

Smartfren Andromax C3 mempunyai system operasi Android 4. 4 KitKat, processor Snapdragon Dual Core 1. 2 GHz, Dual-on Smartfren serta GSM, Adreno 302 GPU, memori internal 4GB ROM+512 RAM, kamera depan 3 MP serta monitor 4 inci. (Bhirawa Mbani) (ahl)
BERITA TERKAIT

Design yang diyakininya berciri khas golongan muda dengan bentuk yang ergonomis hingga dapat berikan kenyamanan dalam genggaman. Pada seputar segi depan ada sedikit kemiringan yang dipertegas dengan pergantian warna.

Monitor Smartfren Andromax C3 memiliki ukuran 4 inch yang menghadirkan resolusi sejumlah 480 x 800 pixel. Monitor WVGA ini dapat terima sentuhan sampai 5 titik serta diklaim cukup responsif. Pengalaman searching serta bermain game dan melihat video merasa tambah nyaman walau type monitor yang dipakai masih tetap TFT capacitve touchscreen.