Harga Samsung Galaxy Core Prime dan Spesifikasi, Smartphone 4G Quad core Terjangkau

Diluar itu beritanya Galaxy Grand Prime ini bakal di tenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon 400 1, 2 GHz serta di sokong dengan RAM 1 GB, ada juga ruangan penyimpanan sebesar 8 GB serta masih tetap dapat di lebih dengan slot MicroSD optimal 32 GB. Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung-Galaxy-Grand-Prime-2-300x150

Di bidang Multymedia, Samsung Galaxy Grand Prime ini bakal di bekali kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang pas buat anda yang sukai exsis di media sosial dengan berfoto selfie, Smartphone ini dapat pas untuk anda yang hoby merekam video lantaran kamera Galaxy Grand Prime dapat merekam dengan resolusi optimal 1080p. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia cukup tinggi tetapi Samsung menjanjikan spesifikasi tinggi pada seri itu dengan monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 qHD yang masih tetap kurang cocok disematkan pada hp sekelas Samsung.

Type monitor berteknologi TFT LCD Capacitive Touchscreen juga masih tetap lemah dengan pojok pandang sempit. Tetapi, mempunyai keunggulan yang cukup melegakan pemakai dengan ukuran monitor yang besar.

Fotografer sangatlah pas untuk customer yang hoby dalam berfoto selfie. Karena pada kamera depan mengusung resolusi monitor 5 MP yang sangatlah mumpuni untuk hasil jepretan selfie yang berkwalitas.

Kamera depan juga di dukung dengan feature lensa wide-angel yang mempunyai keunggulan dalam mengakomodasi photo selfie dengan sebagian orang sekalian.

Pada kamera paling utama berlensa 8 MP digabungkan dengan feature kamera sutofocus serta LED flash juga sebagai fasilitas pengambilan gambar yang berkwalitas.

Untuk monitor yang terpasang dalam Samsung Galaxy Grand Prime ini, memiliki ukuran monitor sebesar 5 inchi. Penampilan monitornya juga cukup baik lantaran resolusi qHD 720p atau 960 x 540 piksel. Sedang tingkat kepadatan monitor ini meraih 220 piksel per inchi. Varian Galaxy Grand dari Samsung ini sudah memboyong Android KitKat 4. 4 untuk system operasinya.

Performa smartphone mutakhir ini dilatar belakangi oleh support chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226. Dan digabungkan dengan processor dari ARM Cortex A7 quad-core yang memiliki kecepatan 1, 2 GHz. Sedang untuk mengoptimalkan performanya, dibantu dengan RAM yang memiliki kemampuan 1 GB. Juga sebagai pengolah grafisnya, disokomg oleh Adreno 305.