Blackberry Passport Spesifikasi , Smartphone Terbaru Harga Terjangkau

Pada WSJ, Chen menyebutkan bahwa ukuran serta resolusi monitor sangat mungkin pemakai lebih produktif melalui Passport. Harga Blackberry Passport

BlackBerry-Passport-Tersedia-Dengan-Casing-Warna-Putih

Sekian waktu lalu, BlackBerry bahkan juga memaparkan keuntungan-keuntungan display persegi Passport serta yakin bahwa pemakai Android serta iPhone tertarik pada piranti itu. Spesifikasi Blackberry Passport

Bagaimanakah dengan Anda? Apakah Anda tertarik pada BlackBerry Passport?

BlackBerry Passport dipersenjatai processor Quad Core serta chipset Qualcomm Snapdragon 800, grafis Adreno 330, RAM 3GB, monitor IPS LCD 4, 5 inci dengan resolusi Full HD 1440×1440 (443 ppi piksel density) serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dengan spesifikasi yang gahar itu, menanggung kelancaran serta bebas lag. Design BlackBerry Passport ini sangatlah unik serta menarik perhatian lantaran memiliki konsep monitor kotak. Dengan penampilan kotak itu, diklaim bakal tingkatkan produktifitas dengan menghadirkan pojok pandang yang lebih lebar dari pada smartphone denan monitor persegi panjang. Diluar itu, BlackBerry Passport mengkombinasi monitor touchscreen serta qwerty keyboard menawan yang mempermudah pemakai untuk mengetik. Di segi jaringan serta konektivitas, BlackBerry Passport sudah mensupport jaringan 4G LTE serta NFC. Kamera BlackBerry Passport diperkuat lensa 13 Megapiksel untuk kamera belakang serta 2 Megapiksel untuk kamera belakang. Kemampuan kamera BlackBerry Passport sudah diuji oleh Phone Arena untuk merekan video 4K. Bidang kamera BlackBerry cukup mumpuni lantaran mensupport perekaman HD 1080p dengan kecepatan 60 fps, dan zoom digital 5x. System Operasi yang bakal diusung BlackBerry Passport yaitu BlackBerry OS 10. 3. OS BlackBerry teranyar itu dilengkapi feature baru BlackBerry Blend, suatu feature yang sangat mungkin pemakai untuk lihat content seperti pesan, kalender, alarm serta file yang tersimpan di smartphone BlackBerry lewat piranti lain seperti tablet serta PC/laptop.

Sesudah di luncurkan pada akhir September lantas, kurun waktu sebulan pada akhirnya BlackBerry Passport mulai masuk pasar Indonesia. Hp cerdas yang ditujukan untuk pemakai di segmen profesional usaha ini telah dapat dipesan lewat pre-order dengan kisaran harga Rp9, 6 juta.

Smartphone mutakhir BlackBerry Passport pada akhirnya telah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp 9. 599. 000 atau tepatnya Rp 9, 6 juta. Pemesanan smartphone BlackBerry Passport sudah di buka oleh beberapa toko on-line, diantaranya yaitu Jeruknipis serta Elevenia. Tidak cuma itu, operator XL Axiata serta Indosat juga sudah buka pre-order BlackBerry Passport.

Harga pre-order yang di tawarkan oleh smartphone BlackBerry Passport ini cukup tinggi di Indonesia, bahkan juga menyamakan Samsung Galaxy Note 4. Walau sekian, sepanjang pre-order di tawarkan beberapa promo seperti cashback, voucher pembelian, paket service operator, serta banyak lagi sesuai sama program yang di tawarkan.