Harga LG L Bello Android KitKat

LG memperkenalkan dua perangkat smartphone anyar mereka yang diberi label LG L Bello. LG L Bello diluncurkan bersamaan dengan saudaranya LG L Fino yang mengusung spesifikasi lebih rendah. Yang menarik dari kedua smartphone tersebut adalah desainnya yang mirip perangkat premium besutan LG. Dielngkapi tombol rear-key seperti smartphone LG G3. Harga LG L Bello

LG-L-Bello

LG nampaknya tidak hanya tinggal diam ketika para rivalnya merilis smartphone – smartphone terbaru seperti Samsung, HTC, Nokia, dan berbagai vendor lainnya. Akhirnya LG pun menunjukkan dirinya dengan memperkenalkan smartphone terbaru yang bertajuk LG L Bello. Smartphone ini sebenarnya tidak dirilis sendirian tetapi dirilis bersamaan dengan smartphone lainnya yaitu LG L Fino. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini? Spesifikasi LG L Bello

Spesifikasi LG L Bello ini tak jauh berbeda dengan LG L Fino yang dipersenjatai dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci yang dilindung kaca antigores dari Gorilla Glass 3. LG L Bello mengusung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka LG UI 3.0.

Sektor performa, LG L Bello ini setara dengan LG L Fino yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Kedua smartphone ini semuanya menggunakan tampilan UX seperti pada LG G3, sedangkan sistem operasi memakai Android KitKat 4.4.2. LG L Bello mempunyai spesifikasi sedikit lebih tinggi dibandingkan L Fino.

Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu putih, hitam dan emas. Tampilan layar berukuran 5 inci FWVGA (854 x 480 piksel) dengan prosesor quad core 1,3GHz serta RAM berkapasitas 1GB. Ukuran LG L Bello adalah 138.2x 70.6x 10.7mm.