Harga LG L Fino Terjangkau dan Murah di Indonesia

Hp LG L Fino product LG ini memakai monitor sentuh yang mempunyai ukuran 4, 5 inchi serta mempunyai resolusi FWVGA 480 x 800 piksel yang menggunakan panel memakai tehnologi IPS berkerapatan sampai 207 piksel per inchi. Untuk system operasi dari smartphone ini menggunakan Android 4. 4. 2 KitKat, serta dibekali dengan baterai yang mempunyai kemampuan 1900mAh. LG L Fino

LG L Fino

Kelihatannya LG Mobile pada th. 2014 ini makin gencar meluncurkan piranti teranyar mereka yang di ambil dari seri “L”. Tempo hari sukses mendatangkan smartphone LG L20, L30, L50 serta kesempatan ini pihaknya kembali mendatangkan LG L Fino untuk beberapa penggemar gadget. LG L Fino yaitu suatu smartphone Quad Core yang digerakkan di atas system operasi Android KitKat 4. 4. 2, dengan luas monitor memiliki ukuran 4, 5 inch.
Nah kesempatan ini LG kembali menaikkan deretan smartphone L Series kesempatan ini smartphone teranyar LG di berinama LG L Fino, menilik spesifikasi yang di hadirkan smartphone ini bakal di terlepas ke pasar untuk kelas menengah. nah di bawah ini yaitu spesifikasi serta penjelasan tentang smartphone ini. Harga Handphone LG L Fino

Dari beragam spesifikasi nyaris tidak tidak sama jauh dengan LG L Bello, keduanya sama memakai OS Adroid Kitkat serta di kompliti dengan processor Quad Core cuma saja pada hp LG L Fino ini keceptan kemampuan CPU Sedikit di turnkan daripada LG L Bello jadi 1. 2 GHz.

Pabrikan LG kembali meluncurkan hp pandai terbaru berkelas menengah yakni LG L Fino. Hp pandai terbaru buatan LG ini diperkenalkan untuk membidik market share dikalangan muda. Dilihat sekilas, disain yang diusung hampir sama dengan flagship-nya, yaitu LG G3. Kabarnya smartphone ini akan di luncurkan pada Agustus 2014 ini. Untuk tahu spesifikasinya lebih dalam lagi, mari kita mengintip penjelasan lengkap tentang LG L Fino berikut ini.

Dengan mendatangkan hp bernilai muah pastinya LG t7ak mau kehilangan namanya di pasar hp Indonesia dengan selalunya mendatangkan hp-ponsel berkwalitas yang pastinya dibandrol dengan harga yang demikian mahal. Namaun dengan melaunching dua hp itu nampakna LG bakal kembali lagi bikin persaingan yang ketat di tanah air ini untuk menaklukkan vendor-vendor lokal yang notabennya telah bagus dalam kuasai pasar hp di kelompok low entry di tanah air ini.