V-Gen S1 Ponsel Gahar Pendatang Baru di Indonesia

Untuk prodak V-Gen S1 telah bergaransi tiga tahun. untuk spare part serta setahun untuk garansi service. Serta untuk layanan after salesnya, telah ada di SPM, kata Staff Marketing V-Gen, Zakir, pada pameran V-Gen Mobile di Ground Floor MTC Karebosi, Jumat (13/6/2014). Harga Hp V-Gen S1

V-Gen S1, Smartphone Octa Core Harga Ekonomis
TRIBUN TIMUR/MASNIATI

Diluar itu dibekali Random Access Memory (RAM) 2 GB serta Memori internal 16 GB, dan memori eksternal memakai microSD berkapasitas sampai 32 GB.

Tak ada yang istimewa dari design V-Gen S1. Memiliki bentuk dengan cara umum sama juga dengan umumnya smartphone merk lokal yang beredar di pasar. VGen S1 mempunyai dua pilihan warna yakni hitam serta putih. Body sisi depan didominasi oleh monitor sentuh dengan tersisa sedikit ruang dibagian bawah untuk tombol menu softkey (Back, Home, Menu) serta sisi atas untuk peletakan kamera depan, sensor serta lampu indicator. Disamping itu dibagian belakang menggunakan casing dengan material memiliki bahan plastik mengkilap khas hp low-end. Dengan cara umum, design hp ini termasuk ergonomis. Cukup nyaman dalam genggaman tangan. Pada paket penjualannya, V-Gen memasukkan aksesori casing yang menyatu dengan flip cover, berpasangan dengan baterai penambahan. Spesifikasi V-Gen S1

Processor dengan 8 Otaknya bikin smartphone ini tidak sama dengan yang lain. Manfaat 8core ini dapat mendukung kemampuan hp hingga dapat jalan dengan maksimal. Prosesornya ada dari Chipset MTK65992, lebih tinggi dari chipset Odyssey R1.

V-Gen saat ini berusaha untuk memanaskan persaingan smartphone di Tanah Air, mereka mendatangkan V-Gen S1 berbarengan ke empat smartphone yang lain, yakni V-Gen R1, V-Gen C1 serta V-Gen A01. V-Gen S1 ini yaitu varian paling tinggi dari ke empat smartphone itu.

Spesfikasi yang dipunyai hp ini nyaris sama juga dengan keempat hp di atas, lantaran memakai kamera 13 Megapixels di bagian belakang serta 5 Megapixel di bagian depan. Sedang monitor dipunyai hp ini memiliki ukuran 5 Inch dengan tehnologi IPS LCD serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Ada di dunia tehnologi smartphone segera usung empat smartphone sekalian serta satu diantaranya yakni V-Gen S1, yang mana smartphone itu dibekali dengan processor gahar tetapi di bandrol dengan harga terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh V-Gen S1 itu?