Smartphone Samsung Galaxy Avant Penerus Generasi Premium Samsung

Walau bakal ada untuk pasar entry-level, tetapi smartphone Samsung Galaxy Avant telah di dukung dengan system operasi android seri teranyar, yaitu OS android 4. 4 KitKat. Diluar itu juga, processor dengan basis quad core berkecepatan 1. 2ghz juga ikut mengikuti product ini juga sebagai dapur picunya. Tak ketinggalan, Samsung juga sudah mendatangkan RAM dengan kemampuan 1. 5Gb pada hp berlayar 4. 5″ inci juga sebagai penopang kemampuannya. Samsung Galaxy Avant

Samsung Galaxy Avant Image

yang pasti memanjakan mata Anda dengan penampilan yang jernih, diluar itu smartphone ini dapat dibekali dengan dual kamera yakni 5 MP untuk kamera paling utama serta 2 MP untuk kamera depannya yang pas untuk Anda yang sukai fotografi, Untuk bidang dapur picu hp pandai ini dibekali Processor Quad-core 1. 2 GHz di dukung dengan RAM 1. 5 GB yang jalan pada System Operasi Android OS, v4. 4. 2 (KitKat). Spesifikasi Galaxy Avant

Samsung Galaxy Avant ada dengan support monitor sentuh 4. 5 inci digondol resolusi meraih 540 x 960 pixel. Ukuran monitor ini memanglah demikian diminati oleh customer karena ukurannya yang cukup cocok di genggaman tangan. Tak terlampau besar serta tidak terlampau kecil.

Monitornya sendiri memiliki ukuran 4. 5 inci dengan resolusi qHD 960×540 pixel kerapatan 245 ppi serta memakai type TFT. Di bidang hardware kemampuannya tak jauh tidak sama dengan Sony Xperia M2 karena processor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core 1. 2 Ghz Cortex-A7 diimbangi GPU Adreno 305 serta RAM sebesar 1. 5 GB. Sayang untuk kamera intinya masih tetap lebih berkwalitas Sony Xperia M2 lantaran smartphone garapan Samsung ini cuma mengusung kamera sebesar 5 megapiksel komplit dengan feature autofokus, HDR serta LED Flash.

Samsung Galaxy Avant adalah smartphone yang di umumkan serta launching pada bln. juli th. 2014, smartphone varian teranyar dari Samsung ini bakal ada dengan naungan system operasi Android KitKat 4. 4 yang sudah mensupport beberapa ribu aplikasi termasuk juga BBM yang tengah trending akhir-akhir ini. Diluar itu juga sudah di tunjang oleh jaringan 4G LTE yang sangat mungkin akses internet tambah lebih cepat, untuk jaringan 2G serta 3G juga masih tetap di sematkan di dalamnya. Baca juga Samsung Galaxy K Zoom.