Himax Pure 3 Murah tapi Spesifikasi yang Disematkan Gahar

Jika Oppo N1 di bandrol di atas 6 Juta Rupiah, Harga Himax Pure 3 di bandrol lebih murah, dengan peforma tidak jauh tidak sama dengan Oppo N1. Mungkin saja beberapa orang yang mengecap Himax juga sebagai hp murahan karean tidak terdengar namanya di media elektronik atau mass media. Himax Pure III

himax_pure_3

Himax Pure 3 dilengkapi dengan 13 megapixel pada kamera yang bisa diputar sampai 200 derajat. Inovasi ini, mempermudah pemakai untuk mengambil gambar lewat pojok paling sulit sekalipun. Himax mengklaim sudah menguji kamera putar ini sepanjang 100. 000 kali untuk meyakinkan kemampuan putarnya. Kamera ini dilengkapi dengan single LED Flash, autofocus, touch focus serta dapat merekam gambar sampai 1080p. Spesifikasi Himax Pure 3

Untuk sistem pengoperasianya hp Octa Core ini sudah memakai OS Android 4. 2 Jelly Bean, sangatlah disayangkan memanglah bila kita lihat spesifikasi lainya yang cukup mutakhir pada hp Himax Pure III ini bila cuma menggunakan OS Android versus lawas. Tetapi terdengar berita bahwa Himax Mobile bakal lakukan Upgrade firmware dengan menyuguhkan Android teranyar versus 4. 4 KitKat pada hp teranyarnya itu.

Himax Pure III mengusung monitor memiliki ukuran 4. 7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan mempunyai kerapatan pixel 312ppi. Monitornya berjenis IGZO capacitive touchscreen, 16M colors dan mempunyai pelindung Dragontrail X Glass.

Himax yang telah mulai sejak lama jadi produsen handphone di indonesia, sampai kini memanglah tidak sering didengar di telinga orang-orang disebabkan image “HP cina” yang telah menempel sepanjang perusahaan ini pasarkan handphonenya di Indonesia. Tetapi mulai sejak timbulnya system operasi Android yang memberi lisensi system operasinya dengan cara gampang, saat ini seluruhnya produsen yang dulunya cuma dilihat mata sebelah oleh customer mulai memperoleh pasarnya sendiri.

Himax sendiri mengaplikasikan kiat pemasaran tidak sama dalam pasarkan produk-produknya. Mereka lebih pilih jual dengan cara on-line dibanding mendistribusikan produknya ke beragam toko handphone di Indonesia. Kiat itu memanglah jadi trends lantaran dapat menghimpit cost marketing yang termasuk sangatlah mahal.