Handphone Xiaomi Mi3 Siap Menyebar di Toko Ponsel Indonesia

Untuk merayakan hal itu, Xiaomi mengambil keputusan untuk keluarkan suatu Xiaomi Mi3 edisi khusus dengan balutan warna gold khas minuman mengandung alkohol sampanye. Mi3 di pastikan terus ada dengan spesifikasi pada awal mulanya. Xiaomi MI3

Indonesia yaitu satu diantara pasar mobile yang besar di Asia, karenanya Xiaomi juga mau ada disini, sekian jelas Hugo waktu didapati di arena pameran ICS 2014, Kamis (5/6/2014) di Jakarta.

Di arena pameran mobile paling besar di Indonesia itu, Hugo juga meyakinkan hadirnya smartphone-smartphone Xiaomi di Indonesia. Satu yang paling dekat yaitu Xiaomi Mi3 yang bakal masuk ke Indonesia pada bln. Agustus kelak. Spesifikasi Xiaomi MI3

Pasti untuk anda pemakai Android yang seneng ngutak-atik hingga ganti-ganti ROM telah tidak asing lagi dengan nama Xiaomi serta produknya MiUi, suatu Costum ROM untuk Android yang mempunyai design UI yang menawan, smoth serta enteng dipakai. Lha sebagian waktu lalu Perusahaan ini melaunching product teranyarnya yakni Xiaomi Mi3.

Kasing persegi panjang dengan ketebalan 8. 1mm. Konstruksi tubuh unibody Xiaomi Mi3 memiliki bahan alumunium/magnesium alloy enteng berupa kurva yang ramping serta terlihat mutakhir. Sisi depan atas Xiaomi Mi3 ada kamera depan serta dibawah ada tombol kapasitif. Sisi belakang kamera dengan dual flash diatas samping kiri. Speaker phone di bagian basic tubuh yang dapat tertutup waktu piranti dipakai bermain games serta bakal sedikit bemasalah pada keluaran audio, begitupun micro USB terdapat di basic tubuh piranti. Tempat SIM card serta jack audio terdapat dibagian atas tersebut dibagian sisinya ada tombol power serta volume memiliki bahan metal. Pemakai smartphone desain-standar bakal mengaguminya. Sesaat casing non-removable bakal merasa kurang memuaskan untuk beberapa orang, namun itu memberi Mi3 arti soliditas design yang sesunggunya.

Bukan hanya berita yang terlampau mengagetkan memanglah lantaran Xiaomi Mi3 telah kian lebih setahun waktu lalu Xiaomi sudah menghasilkan Smartphone Android karya mereka. Tetapi di Indonesia pasti belum banyak yang tau lantaran product ini memanglah tak di pasarkan di Negara Kita Terkasih. Sangatlah disayangkan bila menurut saya lantaran Smartphone Xiaomi Mi3 ini memiliki spesifikasi yang tinggi serta juga harga yang lebih terjangkau dibanding dengan Smartphone Android merk lain.