Harga Asus Zenfone 6 Juga Cukup Standar untuk Indonesia

Seperti namanya Asus Zenfone 6, smartphone ini dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 6 inci yang mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixel. Kwalitas monitornya ini cukup baik serta kontras karena susunan tehnologi IPS (in plane switching). Juga sebagai pelindung monitor, Asus mempercayakannya pada anti gores Gorilla Glass 3 punya Corning. Asus Zenfone 6

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6

Lantas untuk ramnya berkapasitas 1 GB, hingga dapat menggerakkan sebagian aplikasi sekalian dengan nyaman. Untuk lebih detilnya silakan simak informasi handphone tentang Keunggulan serta Kekurangan Asus Zenfone 6 menurut spesifikasi yang ditawarkannya tersebut in. Spesifikasi Asus Zenfone 6

Dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Januari lantas, Asus memboyong tiga seri hp pandai teranyarnya sekalian, yang dinamakan Zenfone 4, 5, serta 6. Ketiganya resmi di luncurkan di Indonesia pada 15 April lantas.

Harga Asus Zenfone 6 yang memanglah dibandrol murah barangkali jadikan smartphone yang satu ini jadi android pilihan warga di nyaris semua pasar global ini. Di Indonesia sediri, Asus Zenfone 6 ini dapat menarik beragam kelompok agar bisa memilikinya. Hal semacam ini di karenakan spesifikasi yang di hadirkannya dapat berkompetisi dengan hp-ponsel premium seperti hp keluaran Samsung, HTC, Oppo serta ada banyak yang lain.

Seperti namanya, Asus Zenfone 6 monitornya memiliki ukuran 6 inci. Waktu pertama kali ada di tangan, barangkali sedikit susah untuk memegangnya dengan satu tangan. Terlebih lakukan pengetikan di monitor, sangatlah susah bila memercayakan satu jari jempol saja. Barangkali untuk beberapa lelaki yang mempunyai tangan lebih lebar daripada wanita, hal semacam ini tidaklah jadi persoalan.