Pre-order BlackBerry Z3 mulai dibuka

BlackBerry hari ini mengumumkan para penggan di Indonesia sudah bisa melakukan pre-order smartphone BlackBerry Z3 melalui operator Indosat dan XL, seharga Rp2.199.000. Peluncuran resminya akan dilaksanakan pada 13 Mei 2014. Harga Blackberry Z3
Pre-order BlackBerry Z3 mulai dibuka

BlackBerry Z3, edisi Jakarta juga tersedia secara terbatas. Model ini akan hadir dengan tulisan ‘Jakarta’ di bagian belakang perangkat, sebagai smartphone BlackBerry pertama dibuat khusus pasar Indonesia.

“BlackBerry Z3 dirancang dengan inspirasi yang diperoleh dari pelanggan di Indonesia, untuk terus menjadikan mereka produktif dan selalu terhubung dengan keluarga, teman-teman serta rekan kerja dimanapun,” ucap Executive Chairman dan CEO BlackBerry, John Chen melalui keterang pers, Senin (28/4/2014). Spesifikasi Blackberry Z3

Dia menambahkan, ponsel ini dilengkapi dengan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, BlackBerry Z3 memiliki desain all-touch modern dan stylist dengan fitur produktivitas luar biasa dan komunikasi handal.

Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi dan konten lokal, desain modern, layar sentuh 5 inci, baterai tahan lama serta BlackCerry 10 OS versi 10.2.1. BlackBerry Z3 memberikan pengalaman smartphone hebat dimanapun dengan harga terjangkau.

Mulai hari ini pelanggan dapat melakukan pre-order BlackBerry Z3, untuk pelanggan Indosat bisa mengunjungi www.indosat.com/BBJakarta dan pelanggan XL melalui.