Samsung Galaxy Grand DUOS Dapatkan Update Android 4.2.2 Jelly Bean

Kabar gembira bagi para pengguna Samsung Galaxy Grand Duos. Samsung dikabarkan baru saja merilis update resmi ke sistem operasi Android 4.2.2 untuk ponsel ini. Harga Galaxy Grand Duos

Update ini sudah beredar untuk Grand Duos region Rusia, sedangkan untuk negara-negara lainnya akan segera menyusul. Update ini sendiri dapat diperoleh lewat 2 cara, yakni lewat OTA (Over-The-Air) atau lewat aplikasi Samsung KIES.

Update Android 4.2.2 membawa berbagai fitur baru seperti Quick Settings, bar notifikasi yang transparan, Smart Stay, Light Effect saat unlock, Page Buddy dan Day Dream. Selain itu, tentu saja juga terdapat peningkatan performa, stabilitas, dan daya tahan baterai. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Sektor smartphone kini kian penuh sesak saja dengan hadirnya varian smartphone android terbaru yang kali ini muncul dari produsen perangkat seluler asal korea yakni samsung yang kambali lagi hadir dengan smartphone android layar jumbonya yang kali ini di beri label Galaxy Grand Duos di mana di dalam ponsel tersebut memiliki layar dengan ukuran jumbo 5 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Ponsel yang memiliki nama lengkap Samsung Galaxy Grand i9082 ini adalah salah satu smartphone yang mendapatkan respon bagus dari kalangan pecinta gadget di tanah air. Seperti apa spesifikasinya ? Silahkan anda simak ulasannya di bawah ini.

Samsung Galaxy Grand i9082 merupakan ponsel pintar teranyar samsung yang mengusung layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, di pastikan anda akan mendapatkan tampilan layar yang cerah dan jernih. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android terbaru yakni OS Andorid versi 4.1.2 Jelly Bean.

Spesifikasi hardwarenya juga cukup baik di mana telah di benamkan prosesor Dual-Core 1.2 GHz Cortex A9 dengan memory Internal 4 GB, serta kapasitas tambahan untuk penyimpanan data dengan memory eksternal microSD hingga 64 GB. Salah satu kelebihan dari ponsel layar jumbo milik samsung ini adalah smartphone ini mampu menampilkan beberapa aplikasi multitasking dalam satu layar. Anda bisa menonton viedo sambil membuka halaman web dalam satu layar.